Wednesday, April 6, 2011

[honda-tiger] Re: Mau tanya

 

sama kayak kasus di motor ane sekarang neh bro, kalo kata bengkel ane, itu karena areng starter dah mau abis bro, tapi blm tau harus diapain, karena memang blm terlalu mengganggu,,, mohon infonya buat leluhur2 semuanya yang tau masalah ini..!!!

.:: Ride With Style ::.

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, Udheu Thea <udheuthea@...> wrote:
>
> Brother semua...
> Gua punya masalah ni ma motor...
> motor kalau udah panas tidak bisa di stater, cuman ada suara ketik ketik aja di bendik (maaf klu tulisannya salah maklum newbie)
> Kata temen saya itu bendik nya yang jelek
> tapi kata temen yang lain mungkin Accu nya karena klu Bendiknya jelek g bakalan ada suara ketik ketik kayak relay aktip gitu...
> Terus saya coba ganti accu nya..masalah masih ada.
> terus saya tanya ma temen yang lain...katanya itu KARBON di motor staternya...
>
> nah siapa tahu ada bro semua pernah ngalami hal yg sama...mungkin bisa di share..
>
> maksih sebelumnya
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___