Friday, April 15, 2011

[honda-tiger] pingin engine guard, stang rada tinggi, dll...kebanyakan sih wish list

 

brader sekalian,

kali2 aja ada yg punya engine guard 2nd untuk tiger 06 non revo, yg mau dilepas harga brader (mohon maklum, dana pencitraan tiger sudah perlu korek celengan he3x)...mohon dijapri ke saya..

trus, kalo ada stang yg rada tinggi krn stang bawaan bikin saya nungging sedangkan saya ada bag pack melekat di depan jd agak susah. skrg pakai stang trail kecil, cuman nda bisa pasang hand guard, jd pengein yg rada tinggian trus bisa saya pasangin hand guard yg uda saya beli waktu pake motor sebelum tiger ini...nah, sapa tau ada yg mau barter atau jual harga brader, monggo...

target2 berikut: body kelir item pol, jartubamal, jas ujan super guede, sepatu boot motor, side box, tank bag...ini masih wish list hiks!!

btw, ntar malam ada yg ngumpul di kelapa gading dan sekitarnya?

makasih sebelumnyaa...

Wibi

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___