Thursday, April 21, 2011

[honda-tiger] mohon bantuannya untuk mengisi

 

Maaf mengganggu sebentar, sebenernya kemarin saya sudah kirim ini, tapi karna jumlah respondennya masih kurang, saya kirim lagi.

saya adalah mahasiswa UGM fakultas ekonomika dan bisnis jurusan manajemen pemasaran angkatan 2006. Di sini saya mau ngadakan penelitian untuk skripsi. skripsi saya ttg komunitas konsumen online, dan pengaruhnya thdp loyalitas konsumen gitu.

yang mau saya teliti adalah HTML ini. krn katanya html termasuk komunitas online yg terbaik di indonesa. selain itu saya sendiri juga pemilik motor honda tiger. :)

untuk tahap pertama saya akan melakukan test pendahuluan. yaitu dengan menyebarkan test berupa kuesioner kepada 50 orang untuk menguji validitas dan realibilitas item-item pertanyaan.

nah, setelah test pendahuluan selesai, setelah itu saya akan menyebarkan quetioner kepada 150 orang anggota HTML. kemudian dari situ saya analisis hasilnya.

mohon bantuannya ya bagi masbro sekalian yang pernah berkunjung ke website HTML: www. honda tiger.or.id

dimohon kesediaannya untuk mengisi kuesioner di link yang saya sertakan...

semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. amiin

trima kasih

linknya:

https://spreadsheet s0.google. com/viewform? formkey=dEdUSFAx XzRhLVcxdjZBNkN2 TkliaHc6MA

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___