Friday, March 18, 2011

Re: [MiLYS] [Share] Short Trip : Jakarta - Bandung - Waduk Jatiluhur - Cibinong, Bogor..

 

aah...jangan gitu dong mang tatto...mentang2 si bemo udah nyampe 0km..somboooong..hugh


*gir depan mana?????

--- On Fri, 3/18/11, Nano librano alexis erzengel <nano653@milys.or.id> wrote:

From: Nano librano alexis erzengel <nano653@milys.or.id>
Subject: Re: [MiLYS] [Share] Short Trip : Jakarta - Bandung - Waduk Jatiluhur - Cibinong, Bogor..
To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Friday, March 18, 2011, 10:42 AM

 

Itu si ciko ubah fungsi aja..

Jadiin pager rumah.
*lol..*

Nano•MiLYS653•YscNAD023
Bemo•B 6089 EKK
Gak asik klo gak nyasar.....
Powered by 9780/6.1.0.285 BlackBerry®


From: dink doang <dinkyies@yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Mar 2011 11:36:57 +0800 (SGT)
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [MiLYS] [Share] Short Trip : Jakarta - Bandung - Waduk Jatiluhur - Cibinong, Bogor..

 

keren deh si Jhony cupuw....bikin ngiri si chiko yang udah penuh kabang2 ga pernah dipake...hihihihihi

salam cupuw

--- On Fri, 3/18/11, sadelih <thompel_vitha@yahoo.com> wrote:

From: sadelih <thompel_vitha@yahoo.com>
Subject: Re: [MiLYS] [Share] Short Trip : Jakarta - Bandung - Waduk Jatiluhur - Cibinong, Bogor..
To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Friday, March 18, 2011, 9:33 AM

 

Mantab joe.....gas terus....

*luckay muka tampolan hati ratapan....

Salam mantab

Thanks
Bapa ada ?
MiLYS 663
Sadelih B 4633 EP

Dikirim dari perangkat Rt 06/014® Melalui sumbangan warga yang sering nunggak Teruuusss...!


From: "Luckay" <deliawan_hrc@yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Mar 2011 01:01:33 -0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [MiLYS] [Share] Short Trip : Jakarta - Bandung - Waduk Jatiluhur - Cibinong, Bogor..

 

Kisah ini bermula (*halaah) waktu saya diperintahkan untuk dinas luar ke Bandung dari tanggal 11 s/d 12 Maret 2011 lalu..
Sempat terpikir untuk naik jasa travel dari Jakarta.. Mengingat Kamis, tanggal 10 Maret ada acara sampai malam di kantor pusat, akhirnya saya putuskan untuk menggunakan si Johnny (Scorpio saya).. Dan saya juga teringat ada acara "Meet and Greet" NUSANTARIDE, sebuah forum independent pemotor penikmat nusantara (kurang lebih demikian.. hehehehe) yang diadakan di Waduk Jatiluhur..

Kamis, 10 Maret 2011..
Setelah selesai acara di kantor pusat, saya pun perlahan2 memulai perjalanan jam 21.00 BBWI.. Berangkat jam segitu, jalanan masih lumayan macet.. Ditambah si Johnny sedang menggunakan sidebox GIVI E20+Tank Bag 7Gear, sehingga harus agak berhati2 dalam bermanuver di kemacetan.. Rute yang ditempuh adalah : Monas - MH. Thamrin - Sudirman - Prapanca - Kemang - TB.Simatupang - Depok - Bogor.. Setelah 2 jam melewati rute2 tersebut, akhirnya saya tiba di Puncak jam 23.00 BBWI.. Saya putuskan untuk istirahat sambil me-recharge hand phone dan badan saya di Warung Ayam Honje Pak Mul..

istirahat..
0

Setelah sekitar setengah jam istirahat, saya melanjutkan perjalanan menuju Padalarang.. Di sana seorang teman sudah menunggu untuk menjemput saya.. Jalanan Puncak - Cianjur - Raja Polah - Padalarang malam itu terasa hening dan sepi, hanya sedikit ketemu kendaraan, baik yang searah maupun berlawanan.. Sehingga di beberapa jalan lurus yang panjang, saya bisa menyelonjorkan kaki di atas engine guard.. Setelah sekitar 1 jam lebih berkendara, tak terasa sudah masuk ke Padalarang dan bertemu teman di depan Ramayana Padalarang..

meeting point..
0

0


Setelah sedikit melepas lelah dan berbincang2, akhirnya saya dan Dendy (nama teman saya) melanjutkan perjalanan memasuki Cimahi dan Bandung.. Di Pasteur Hyper Point, Dendy menawarkan saya untuk bersantai dahulu.. Menikmati teh manis hangat dan beberapa cemilan sambil membahas tentang persiapan perjalanan menuju Waduk Jatiluhur pada hari Sabtu nanti (12/03/2011)

2 Scorpio, 2 riders.. midnight at Pasteur, Bandung..
0

setelah berbincang2 saya putuskan untuk segera menuju hotel di daerah Cihampelas, dan kami pun berpisah..


hari ke-2 saya lewatkan.. karena tidak ada LapJa, sibuk bertugas.. hehehehe..


hari ke-3..
Sabtu, 12 Maret 2011..

Setelah acara kantor selesai sekitar jam 11 siang, saya menghubungi Dendy.. Ternyata tidak diangkat, akhirnya saya kirim sms untuk janjian bertemu untuk berangkat bersama ke Waduk Jatiluhur.. Setealah 1 jam saya tunggu2 tidak ada kabar, akhirnya sms pun masuk dari Dendy.. Ternyata dia dan 2 temannya sudah berada di Padalarang (hiaaaahh.. bijimane ceritanye..?!) Akhirnya jam 13.30 BBWI saya mulai perjalanan menuju Waduk Jatiluhur.. Disarankan oleh teman saya untuk lewat Cimahi dan Padalarang, tapi tidak saya lakukan.. Saya putuskan perjalanan menuju Waduk Jatiluhur via Lembang - Jalan Cagak - Wanayasa - Purwakarta (daripada nyasar berjam2 gak jelas di Cimahi.. (**l!))

Selama diperjalanan, saya sempatkan untuk mengabadikan beberapa foto..

memasuki Ciater..
0

0

menjelang Jalan Cagak..
0

menuju Wanayasa..
0

0


menjelang Purwakarta..
0

Waduk Jatiluhur dari kejauhan..
0


touch down..!! Waduk Jatiluhur.. horree.. *lebay.. :P
0

0

Setelah beberapa lama berselang, sekitar jam 16.45 BBWI saya putuskan untuk pamit.. Ternyata mereka memang hendak bubar jalan.. Sempat ditawarkan oleh peserta lain untuk pulang ke arah Jakarta lewat Cikampek, tetapi saya tolak dengan halus.. Karena saya ingin kembali lewat Padalarang - Cianjur - Puncak.. Halahdalah, mereka malah pengen lewat jalur yang sama juga dengan saya.. Rencana untuk Solo Riding berakhir di sini, menjadi Group Riding.. :'(

Dan akhirnya ada 11 motor dengan arah yang sama.. 3 motor dari Bandung (berpisah di Padalarang) dan 8 motor dari Jakarta : Saya, 4 member HTML, 2 privateer (Scorpio dan Vixion) dan 1 member YVC-Tangerang..

memasuki Padalarang..
0

0

setelah berkendara sekian jam, kami putuskan untuk mengisi perut di Cianjur.. Waktu sudah menunjukkan pukul 20.30 BBWI dan mampirlah di RM. Pribumi, bubur ayamnya maknyoooss.. Wink
0

Setelah istirahat selama kurang lebih 1 jam, kami lanjutkan perjalanan.. Memasuki Gadog, macet parah plus ujan rintik2 ditambah 2 macan kehausan, akhirnya istirahat lagi sambil menunggu rombongan yang tertinggal.. Melewati Kota Bogor, 8 motor rombongan masih komplit.. Begitu menjelang gerbang perumahan tempat saya tinggal, ternyata sisa bertiga.. xixixixixixiie.. mudah2an yang lain selamat sampai tujuan tanpa kurang suatu apapun..

Dan akhir cerita (halaaahh lagi), masuk rumah sekitar jam 22.30 BBWI..

Johnny kembali bertemu saudaranya, Hard Joe (GL-Pro saya).. :P
0

426,1 KM, had done..!! Wink
0

the route.. enjoying every single miles.. :)
0


Sekian share LapJal Pendek saya.. see U guys @ another trip n' fun..
*maaf bila kurang berkenan.. :)

keep rockin' n' rollin' Ur wheelz.. \m/      
___________________________________
regardz, pizz n' gazz truzz..
Luckay de Hard Rijder
Hard Joe da Black Angel (GL-Pro'91)
Johnny da Black Angel (ScorpioZ'08)

MiLYS_734
HORNET_250 (bkn cc) ;)
BL_124
Member of ADVRiders Forum
Member of NUSANTARIDE

hard ride_smart ride d^_^b


__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___