Saturday, March 19, 2011

Re: [honda-tiger] Re: mohon info jalur jakarta - lampung

 

Ud ane japri om..silahkan di cek..
Sent from Virtual Cockpit sambil megangin "Tongkat Kenikmatan" alias JOYSTICK..Keep Safety FLIGHT..

-----Original Message-----
From: "Dee" <Gunawan@DaikinAircon.co.id>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Fri, 18 Mar 2011 11:44:25
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Re: mohon info jalur jakarta - lampung

wewwww,, boleh juga tuh masbro, syaratnya apa aja mas bro??? trus ane harus hub kemana neh???

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, romyalfius140588@... wrote:
>
> Klo ikutan touring 1000 motor mau ga',bro??kebetulan Jakarta-Lampung-Jakarta tgl 25-27 Maret 2011 acaranya. Cukup bayar 100ribu ud termasuk makan,bensin slama acara dan penginapan,rompi dan piagam..Japri za..Salam
>
> Best Regards,
>
>
> Romy-Northern-HTML#2524
> Sent from Virtual Cockpit sambil megangin "Tongkat Kenikmatan" alias JOYSTICK..Keep Safety FLIGHT..
>
> -----Original Message-----
> From: "Dee" <Gunawan@...>
> Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
> Date: Fri, 18 Mar 2011 03:31:30
> To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
> Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Subject: [honda-tiger] mohon info jalur jakarta - lampung
>
> salam kenal buat tiger owner semuanya, ane baru di HTML, Dan masih baru banget pake tiger, kesan2 ane pake tiger seh mantap banget, sesuai untuk badan ane yang rada bongsor, meskipun banyak yang bilang tiger itu banyak rewelnya, tapi menurut ane, ini dia motor yang sesuai banget sama riding style ane.
> Oia, sesuai dengan objectnya, ane ada rencana mau single touring perdana ke lampung, ada yang tau ga jalur yang aman dan nyaman untuk kelampung??mohon info dan petunjuknya dong...
>
>
>
> Salam,
>
> Tigi B 4628 FT
> Html #6545
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___