Tuesday, March 22, 2011

[MiLYS] Kaos 'Pray for Japan'. 100% profit untuk donasi.

 

---------------------------

Dear bro & sis,

Seperti kita tahu Jepang dilanda gempa dan tsunami dahsyat tanggal 11 Maret lalu.
Saya pribadi tergerak untuk ikut partisipasi membantu dengan cara apapun yang saya bisa. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat kaos Pray For Japan (terlampir),
di mana 100% profit dari penjualan kaos akan saya donasikan kepada korban Jepang melalui rekening PMI yang khusus dibuka utk korban gempa dan tsunami Jepang >> info dari
http://pmi.or.id/ina/news/?act=detail&p_id=696

Saat ini kaos terlampir sedang dalam produksi untuk batch 1, sekitar lebih dari 1 lusin. Saya ingin tawarkan teman2 di sini kalau ada yang ingin ikut membeli kaos ini untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

Meski jumlah donasi-nya mungkin tidak seberapa nantinya, tapi saya yakin pasti ada manfaatnya. Saya juga akan scan dan posting resi/bukti transfer ke rekening PMI untuk bukti bahwa hasil penjualan kaos ini benar2 disumbangkan ke Jepang melalui PMI.

Ketentuan dari kaos tersebut seperti ini:
- 100% profit didonasikan ke Jepang melalu rekening PMI yg khusus utk korban Jepang (zero profit utk saya, hanya bantu design dan bikin)
- Size S - XXXL
- Bahan: combed 20s, kerah bundar (bukan v-neck)
- Warna kaos: Putih saja.
- Harga: sesuai di foto terlampir.
- Ongkir: Rp 5,000 utk Jakarta, utk daerah lain silahkan cek http://www.jne.co.id
- Lama pengerjaan: 7-10 hari kerja (jika load kerja tidak penuh)

Untuk pemesanan bisa hubungi saya di email justhanz@gmail.com dengan data-data berikut:

- Nama:
- Alamat kirim & kodepos:
- Nomer HP:
- Ukuran & jumlah kaos:

Pembayaran dilakukan melalui transfer ke BCA sebelum diproduksi. Nomer rekening akan diinfokan melalui japri kepada pemesan.

Demikian sharing dari saya. Kalau ada pertanyaan silahkan langsung japri ke saya.



Salam,

Hanz - MiLYS 681
justhanz@gmail.com
021 9988 4109

__._,_.___
Recent Activity:
Mari kita ramaikan forum http://forum.milys.or.id

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist GeLYS kami. Ajukan permintaan pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___