Friday, March 4, 2011

[HORNET] Re: [RSA-INA] TANYA... Crew 349

 

*CREW 349...???*
Warna jaketnya apa... biru item apa merah Item...
gue pernah ketemu kayaknya di parung, bawa rombongan banyak, motornya
macem2, banyak yg pake sandal, bawa2 stick lamp, trus angkot2 parung dihalau
disuruh minggir. gue ketemunya sejak dr prempatan gaplek, trus gue ikutin..
akhirnya pas kena macet deket pasar parung baru gue tempel 1 motor.

gue kasih tau itu stcik lamp gak usah dipake.apalagi utk menghalau orang
lain.
"kalo macet antri ajaaa...gak usah norak.." abis itu gue salip
rombongane...

gue pake benly sama bini gue, pake jaket Hornet depan blakang. semoga bener
ini club yg tempo hari gue temuin. kalo clubnya bener yg ini dan anggotanya
ada yg inget pernah gue pepet... ya sukur lah.. sekalian aja kita ajak
kopdar di POLDA.

yg gue inget banget itu club emang asalnya dr jakbar, semoga bener yg ini
yah. sesuai yg dimaksud. kalau salah inget.. yaah, ma'aaaap. namanya juga
wong tuwek. hehehehehe...

di FSRJ, ada perwakilan JJC Barat, dan Jakarta Barat Bikers Community.
mungkin bisa dilacak dimana posisinya anak2 CREW 349 ini markasnya. Ajak
gaul yg bener lah di RSA. biar gak bikin malu anak2 bikers lain... :-)

salam DOR
cst.

Pada 4 Maret 2011 10:25, [ andry ] <karisma.riders@gmail.com> menulis:

> Fyi,
> Semoga berguna untuk sebuah pembelajaran :)
>
> ---------- Forwarded message ----------
> From: Roni Red Machine <roni_gibran@yahoo.co.id>
> Date: 2011/3/4
> Subject: Trs: [YMIC] TANYA...
> To: andry.berlianto@gmail.com
> Cc: karisma.riders@gmail.com
>
>
> fyi
> nih ndry cerita dari my milis
>
>
> Roni Red Machine
>
> YMIC 001 / TOZ 099
>
> *www.atozclubindonesia.webs.com* <http://www.atozclubindonesia.webs.com/>
>
>
>
> Harus Tetap Pulang Walaupun Bensin Pull
>
> Sent from my RedBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
>
>
>
> ----- Pesan Diteruskan ----
> *Dari:* andre <BlackyNouvoZ@rocketmail.com>
> *Kepada:* YMIC@yahoogroups.com
> *Terkirim:* Rab, 2 Maret, 2011 20:02:49
> *Judul:* [YMIC] TANYA...
>
> Bro and bra...sist and sast...gw mau tanya...CREW 349 itu club atau bukan
> sih? Tadi di daerah grogol sekitar jam setengah tujuh...ada konvoi Crew 349
> kurang lebih 10 motor...dengan gaya kayak jagoan...salah satunya nyerempet
> spion mobil (salahnya si motor) malah gebrak kap mobil...marah2...gw sempet
> tegor..."Yang salah elo bro"...temennya yg lain motor...mepet gw trus cuma
> melototin gw...gw cuma senyum sambil turun dari motor, standarin motor...eh
> malah jalan dianya...gw lanjutin jalan...dan kondisi macet...dan rombongan
> itu lewatin trotoar sambil klakson2...kayak jagoan!...malu2in...pake apparel
> club..nanti jadi penilaian masyarakat...club motor tuh preman jalanan...(Klo
> ada yg kenal sama anak CREW 349...tolong di forward...ini club motornya
> beda2...(Kayaknya semua jenis motor)
>
> Thx you
>
> Andre
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
.

__,_._,___