Sunday, March 20, 2011

[honda-tiger] Razia kendaraan bermotor meraja lela..

 

Kemarin pagi, jam 9 ane star balik ke rumah dari kemayoran menuju cilebut-bogor..,dari mulai kampung melayu sampai terakhir jln bojong gede-bgr ane nemuin 7 lokasi pol*** merazia pengendara sepeda motor dari mulai cuman beberapa pol*** sampai yg blokir jalan, dan salah satunya ane kena diberhentikan di daerah cisalak,jalanan di blokir untuk sepeda motor dan semua diarahin ke parkiran gedung ex-ramayana,karna surat" ane lengkap,ane lanjut lagi. Apakah razia seperti itu adalah solusi pintar dari kepolisian..,apakah mendidik..?,karna ujung"nya tidak sedikit yg berakhir dengan uang. Kenapa tdk dengan pendekatan/penyuluhan yg lebih mendidik,yg bisa kita terima dan bisa lebih kita hargai.., [hanya unek-unek bike]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___