Friday, January 7, 2011

Re: [HSX 125 Community] Rantai suka bunyi..

 

kebetulan belum lama ini supra x saya juga mengalami hal serupa dengan anda. Hal pertama yang saya lakukan adalah dengan membersihkan rantai dengan pelumas (dibersihkan sela-sela rantainya), kemudian setelah saya anggap bersih saya berikan gemuk secukupnya (di sela-sela rantainya sampai rata), alhasil sampai sekarang rantai kembali normal dan tidak bunyi padahal setelan rantai sudah hampir habis (mentok). mungkin bisa dicoba.....

Regards
tangerang-pl gadung
Rudi #230

--- On Thu, 1/6/11, Alltezza <xtreme_grifone@yahoo.com> wrote:

From: Alltezza <xtreme_grifone@yahoo.com>
Subject: [HSX 125 Community] Rantai suka bunyi..
To: honda-supra-x-125@yahoogroups.com
Date: Thursday, January 6, 2011, 7:35 PM

 

Mo nanya rekan-rekan..

Motor saya Suprax 125 2007, klo pas lagi jalan koq kedengeran suara dari rantai ya?

Bunyinya berirama sih, ada jeda gitu.. "sreg.. sreg.." (susah mendefinisikan bunyinya) :D
pokoknya suara rantai lah.. cuman ini lebih keras dan ada jeda gitu ..

Saya cek, gearnya masih bagus, blum aus..
Rantai juga saya lumasi..

Kira2 apa penyebabnya ya? Mohon info nya,,


Makasih


Altez
H 3213 FG
Garnet-Red


__._,_.___
Recent Activity:
----------------------------------------------------------------------

Motto: "Hospitality, Safety & X-tra smile"

Please Visit:
http://www.honda-suprax125.org
http://hsx125c.multiply.com
http://hsx-125.blogspot.com/ for database milis

�ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY�

----------------------------------------------------------------------
.

__,_._,___