Monday, January 17, 2011

Re: [HORNET] Prihatin soal klaim - Tertarik ???

 

Heheheeeee.......

Motor gw aja sampe sekarang belon beres.... mo tau history nya ??

nihhh... gw kasih yahhh...

Motor asli gw Tiger Revo thn 2007 di ganti unit baru tahun 2008.. nahh gw cerita in yg dari sini aja yahh.... (males buka luka lama.....)

Sejak unit baru motor gw pake... nihh yg udah dapetin lagi secara abis komplen

1. Blok Mesin atas (isinya).... diganti baru
2. Shockbreaker belakang... di ganti baru
3. Tangki bensin.... di ganti baru
4. O-Ring dan Gasket.. kagak tau dehhh udah berapa ratus kali diganti baru
5. Kampas Kopling... di ganti baru....

sementara itu aja yg gw inget.... kesimpulan....

1. Motor gw thn 2008, tapi isi perut dari motor gw adalah thn 2009 secara hampir 80 % di ganti baru semua.... di tahun 2009

Dan sekarang, motor gw masih dalam proses Claim yang masih belon selesai...

1. O-Ring yang masih bermasalah... oli ngerembes...

Complain terakhir dari motor gw...
1. Setir ngebuang (mending ngebuang... ini ngebanting)

Hayyooooo dah pada tau kan kondisi motor gw.... kalo ada yg tertarik....mo gw jual tuhhh Rp. 18.900.000,- gw kasih bonus ++ dehhh... diantaranya :

1. Lampu HID bisa HI/LO dan udah terpasang
2. Lampu Orig Tiger yang merek Stanley satu buah + aslinya (jadi ada 2)
3. Tangki tiger 2005 (mesti gw konfirm dulu yahh... masih ada atau engga)

abis gw jual.... Bye... Bye... Honda.... Motor Tiger ini adalah Motor Honda gw yang terakhir.... secara masih ada Supra X 125 D dirumah... ehheheeee

Yg mau.. dan serius... JAPRI gw dehhh....

Marzuki - B 6789 SJO
H-001

--- On Mon, 1/17/11, Syam_Record Center <Syamsu.Nulhakim@petrochina.co.id> wrote:

> From: Syam_Record Center <Syamsu.Nulhakim@petrochina.co.id>
> Subject: Re: [HORNET] Prihatin soal klaim
> To: Honda_Motor@yahoogroups.com
> Date: Monday, January 17, 2011, 2:08 PM
> Langsung Kewahana aja
> Dit'....biasanya di tanggapin kok ...
>
> untuk prosedurnya coba tanya sama bro juki"Eagle"H.001
>
> H.035 (a.k.a SammyChrot)
> Supra-X. B.4909.TF
>
>
>
> ----- Original Message -----
> From: <husnulamalia@yahoo.com>
> To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
> Sent: Monday, January 17, 2011 2:15 PM
> Subject: [HORNET] Prihatin soal klaim
>
>
> > ane beli tiger revo des 2010, kabel spido copot
> sendiri dijalan...
> > Pas klaim di JHC ga diterima...
> > Dan harus beli kabel spido lagi...
> >
> >
> > Ane mau ngadu kesiapa ya?
> >
> > *mulai kesel....
> >
> >
> > Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus
> XL, Nyambung
> > Teruuusss...!
> >
> > ------------------------------------
> >
> > Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis
> ini.
> >
> >
> > *********************************************
> > Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di
> perlukan dan sudah panjang
> > di hapus agar message tidak terlalu panjang
> > Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya
> dengan Milis ini,
> > SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
> >
> > Tolong Kerjasamanya...
> > *********************************************
> >
> >
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.
>
>
> *********************************************
> Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan
> dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu
> panjang
> Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya
> dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
>
> Tolong Kerjasamanya...
> *********************************************
>
> Terima Kasih,
>
> Moderator TeamYahoo! Groups Links
>
>
>     Honda_Motor-fullfeatured@yahoogroups.com
>
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
.

__,_._,___