Monday, January 24, 2011

Re: [HORNET] Pemakaian CDI di matic...

q msh newbie ko',,,mnurut q pengapian itu paling utama klo mo maenan mesin,,maslah kabel ya diakalin sndiri lah bos,,nah klo mo maen putaran bawah biasany anak" pake CDI grand '92 pulsar pake f1z-r sensor dsesuaikn,,naek motor emang ga perlu kenceng" yg pnting gas klo uda nontok ya udah to,,,,,
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: husnulamalia@yahoo.com
Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
Date: Mon, 24 Jan 2011 10:43:46
To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
Subject: Re: [HORNET] Pemakaian CDI di matic...

Hehehe ilmu cetek udah maen pengapian+karbu, apalagi ampe Kruk As dibalance,gimana kalo expertnya? *kidding :P


Fizer ma Tiger sama2 pengapian AC, btw jalur kabel dr Cdi ke kabel body nya bukan beda ya? apa ngerubah sendiri om?

Kalo karbu PE memang mujarab om

Tiger 97 ane cuma seher OS 50+geser pulser+bbm pertamax maen gear depan 14 punya NSR bisa gigi 5 speed 120,kondisi tsb dicapai pake ring 17+boks atas dan samping+berboncengan dan itu pas luar kota (dilampung)

Ane ga suka kenceng2an cuma pengen tiger tarikannya enak aja




Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: "arief" <rescueman_07@yahoo.co.id>
Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
Date: Mon, 24 Jan 2011 10:23:26
To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
Subject: Re: [HORNET] Pemakaian CDI di matic...

waduh ko' gitu ya,,saya si ga pernah pake yg kayak gitu apalagi buat tigi soalny ilmu q kn msh cetek jd blom ksitu,,cm klo di tigi q pasang CDI fiz-r trus sensor q perpanjang efekny buat putaran bawah hasilny istimewa buat q nah buat nunjang putaran atasny ascruk dibalance sama karbulator q ganti pake PE 28 / karbu NSR-SP mesin beres tinggal maen gir saja,,,klo mnurut q motor mo diajak touring / cuma buat kota siap aja,,,,,,
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Leonaldo Herlambang" <leonaldoherlambang@yahoo.co.id>
Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
Date: Mon, 24 Jan 2011 08:33:24
To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
Subject: Re: [HORNET] Pemakaian CDI di matic...

Om Arif mau tanya soal CDI Rextor donk,
Aldo dulu sudah pernah menggunakan CDI Rextor tipe Pro Drag utk tiger, tetapi kabel koil aldo itu pecah2 om,

Tetapi setelah digunakan pda motor scorpio milik saudara hasilnya bagus setelah penggantian koil,...

Apakah penggantian CDI harus diimbangi dengan penggantian komponen pengapian lainnya?

Rgds,
ALdo
H-257




--- In Honda_Motor@yahoogroups.com, "arief" <rescueman_07@...> wrote:
>
> Klo ganti CDI pake yg racing aja kayak BRT to REKTOR klo q lebih suka pake yg ajustable soalny setingny manual ga pake komputer kyak yg proff,,,,,
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> -----Original Message-----
> From: husnulamalia@...
> Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
> Date: Mon, 24 Jan 2011 02:45:47
> To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
> Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
> Subject: Re: [HORNET] Pemakaian CDI di matic...
>
> Ane ada vario 2006 juga, menurut gw tarikannya oke kok, cuman bbm yg rada ngocor
> Ini gw rasa dr penggunaan karbu vakum yg nunggu angkatan skep baru joss
> Bikin orang ga sabar buat narik gas lebih dalam...
>
> Kayaknya cukup ganti karbunya aja bro, jangan CDInya
>
>
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
>
> -----Original Message-----
> From: Ki Djoko Lemot <sikuntul@...>
> Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
> Date: Mon, 24 Jan 2011 09:26:49
> To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>
> Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
> Subject: Re: [HORNET] Pemakaian CDI di matic...
>
> Man..emangnya Vario gak pake CDI ya...? kalo gak pake berarti pengapiannya
> pake Platina doong..?
> mau tarikan enteng dan sebat, bener man.. ganti pake karbu manual jangan yg
> vakum. begitu skep ngangkat motor ngacir.
>
> st
>
> Pada 24 Januari 2011 09.26, arief <rescueman_07@...> menulis:
>
> > Skalian ganti roller dr karbon buat tarikan lbh ringan, ganti karburator jd
> > skep jangan vakum, borosny ga sbrp ko' kn bisa diseting to om,,,,,,,,
> > Powered by Telkomsel BlackBerry®
> >
> > -----Original Message-----
> > From: Irman Maulana <ir125man@...>
> > Sender: Honda_Motor@yahoogroups.com
> > Date: Mon, 24 Jan 2011 01:10:11
> > To: <Honda_Motor@yahoogroups.com>; <Honda_Motor@yahoogroups.com>
> > Reply-To: Honda_Motor@yahoogroups.com
> > Subject: [HORNET] Pemakaian CDI di matic...
> >
> > dear bro and sis!
> > mau nanya ni....gw rencana mau pakai CDI di matic ( Vario ).
> > 1. ada efek di mesin gak yach?
> > 2. ada yg perlu di ganti gak? klu ada yg di ganti apa aja sich?
> > 3. pemakaian bensin boros gak?(bensin gw pakai pertamax)
> >
> > trimakasih atas infonya sebelumnya...!
> >
> > NGemilGEmbel
> > H-125
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.
>
>
> *********************************************
> Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
> Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
>
> Tolong Kerjasamanya...
> *********************************************
>
> Terima Kasih,
>
> Moderator TeamYahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.
>
>
> *********************************************
> Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
> Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
>
> Tolong Kerjasamanya...
> *********************************************
>
> Terima Kasih,
>
> Moderator TeamYahoo! Groups Links
>





[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator TeamYahoo! Groups Links



------------------------------------

Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator TeamYahoo! Groups Links

------------------------------------

Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator TeamYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Honda_Motor/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Honda_Motor/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Honda_Motor-digest@yahoogroups.com
Honda_Motor-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Honda_Motor-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/