Thursday, January 6, 2011

Re: [honda-tiger] WTS Jual Ban Battlax ring 18 - R120 & F110 - 87% Siap Pakai

 

Jual pisah ga bro...mo liat dong picnya yang ban belakang ..Thanx

Air Silver

________________________________
From: Zeliq Mayusyar <zeliq.mayusyar@yahoo.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Thu, 6 January, 2011 9:59:51
Subject: [honda-tiger] WTS Jual Ban Battlax ring 18 - R120 & F110 - 87% Siap
Pakai

Dear Masbro & suhu2 HTML'ers semua,

Salam kenal dari ane Zeliq, penyemplak Tiger 2004 blue BE7557FD, sering
seliweran seputaran Cempaka Putih, kalo ketemu di jalan, silahkan diklakson or
dibleyer, hee... :)

Om momod, pinjem bandwidth dikit numpang ngelapak.

Ane mau jual ban battlax ring 18, ukuran 120 (blkg), 110 (depan).
Kondisi 87%, ban blkg 2 tambalan, depan belum ada tambalan, SIAP PAKAI.
Tahun pembuatan pertengahan 2009.
Sepaket ane kasih harga murah870rb, nego pastinya, tapi jangan sadis.
Boleh diliat2 dulu.
Posisi ane di Cempaka Putih Timur.
Bagi yg berminat bisa hubungi ane ke 0856 6969 8606.

Terimakasih,
-keep brotherhood-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___