Thursday, January 6, 2011

RE: [honda-tiger] WTA: Bikers Merokok di motor?

 

Nimbrung dikit agak OOT,

Jadi inget bbrp waktu yang lalu (untung waktu itu blom punya NRA),

Di Pancoran menuju cawang depan pizza hut, seorang bapak duduk di kursi
penumpang belakang kiri Mercedes nya (jeep)

Dengan entengnya melempar puntung rokok yg masih membara.

Puntung itu kena kaca help saya (untung kaca helm di tutup) dan kemudian
jatuh ke pangkuan.

Segera puntung saya pungut dan saya uber mobil tersebut.

Mumpung kaca mobilnya masih ke buka, saya lempar balik puntung itu ke
pangkuan bapak tersebut sambil bilang "Buang sampah jangan sembarangan".

Hi hi hi .. jangan di tiru ya kelakuan minus saya.

Salam,

Moh Hambali

B 6220 STC -

[absolute black]

_____

From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com] On
Behalf Of bennythegreat13@yahoo.com
Sent: 05 Januari 2011 12:44
To: Milis HTML
Subject: Re: [honda-tiger] WTA: Bikers Merokok di motor?

Ane pernah keplak tangan orang naik mobil yg sembarangan nyentil abu rokok.
Padahal ane jelas2 ada di samping jendela mobilnya di antrian lampu merah.

Kontan saja abu rokok beterbangan ke muka ane yg sdg membuka kaca helm. ane
emosi dan refleks ngeplak tuh rokok. Sambil bilang "oi..tau sopan santun
ga?"

Ternyata orang tsb bukan WNI dan langsung marah2 pake bahasa mandarin sambil
nutup jendela.

Jadi punya ide nakal utk bawa pistol air isi pertamax..
Kalau nemu pemobil macam itu tinggal semprot aja rokoknya pakai pertamax..
:)

:evil:

Sent from my slow Blackberry while my Android is being charged

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___