Thursday, January 6, 2011

Re: [honda-tiger] (Share) : pengalaman ngingetin orang pake HP di jalan

 

hehehehehe kalo ane cuma sayang masa depan bro, apalagi anak dah dua, maunya
sih ladenin, tapi gak ada untungnya juga, mereka orang jalanan, tingkat
edukasinya juga mungkin dibawah kita..

Pada 6 Januari 2011 10.00, D'Hollyday <docholy@gmail.com> menulis:

> Wow....salut atas kemampuan mengendalikan diri ente mas bro...dulu gw
> pernah tuh duel dijalanan lawan sopir mobil box..kalo ingat2 jadi malu, kaya
> ayam jago berkelahi dijalanan....untung pas ngga pake jaket HTML..sekarang
> mah jauh2 in dah emosi kaya gitu...malu ama junior...hehehe....
> Blackhz®
>
> -----Original Message-----
> From: gatot oke <gatot.oke1@gmail.com>
> Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
> Date: Wed, 5 Jan 2011 11:38:56
> To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
> Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Subject: [honda-tiger] (Share) : pengalaman ngingetin orang pake HP di
> jalan
>
> sekedar share brother,
>
> kemarin ane naek motor di daerah mangga dua , ketemu perempatan Kota dan
> jl.
> Jayakarta, karena lampu merah mati, ane ikutan ngatur arus lalin, di depan
> ada Bus Besar nutup jalan, dan ane lihat sang supir enak enakan bertelepon
> ria sambil megang setir, ane coba ingetin tuh supir karen kondisi jalan
> carut marut, eh yang ane dapat dia marah marah bro, ngajakin duel di
> jalan,...ane sempet terprovokasi juga, kebetulan ane lagi bawa anak di
> depan, ..kesel campur aduk, mau nimpa muka tuh supir bro, tapi apa boleh
> buat ane bawa anak, gak mungkin duel di depan anak,
>
> intinya , serba salah mengingatkan orang berkendara safety bro, karena
> polah
> masyarakat kita yang masabodoh dan semaunya sendiri
>
> kebayang kalo ane jadi Polisi udah ane kandangin tuh supir,.. brother...
> gimana menurut ente brother??? ada saran
>
> sekedar sharing yah bro
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> -------------------------------------------------------
> HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
> -------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___