Thursday, January 6, 2011

Re: [honda-tiger] Pengen kenal Om HTML 1265 & 1628

 

Jababeka mana gan... yg pasti bukan ane yak.. ga pake NRA seyh...

----------------------------
-=MoRRoNisMe=-
----------------------------

From: Slam
Sent: Wednesday, January 05, 2011 7:51 PM
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Pengen kenal Om HTML 1265 & 1628

Sering liat tigy keren di parkiran tempat ane "nyangkul" di Jababeka-Cikarang berstiker NRA #1265 & #1628. Pengen kenalan tapi ga' pernah ketemu Om yg punya motornya (beda shift kali ya...?) Mungkin ada masbro/Om yg kenal dengan beliau berdua? Atau mungkin Om <b>HTML 1265/1628</b> lg buka mailbox'y, salam kenal dari ane (B 6306 FWF).

Maaf sedikit OOT, ane pengen juga dtng kopdar tapi blm ada kenalan. Mungkin ada yg berkenan bimbing ane? Posisi ane di Tambun, masuk gang samping Sinde/Indoporlen.

*maap, anak kecil banyak "pengen"nya...

Slam "dJaBriX" Riyadi
Lare dJogja tukang angon "kebo ireng"
<< B 6306 FWF >>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___