Friday, January 14, 2011

[honda-tiger] Re: Film Profile/dokumenter Pengendara Tiger ada yang mau ikutan..?

 

Bro PM nomer HP ke email ane ya.. 08567542225
nanti kalau target pesertanya.. sudah mencukupi.. ane sms broadcast.
ane juga coba cari pencinta honda tiger didarat.. yang mau ikutan.

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, ferico_fs@... wrote:
>
> Wah boleh tuh..motor ane gak ganteng dan ane pun gak ganteng pula..tpi pngn ikut berpartisipasi aja..kayanya seru..ane ikutan bro...
> Sent from barisan macan timur®
> powered by HTML
>
> -----Original Message-----
> From: "Anggi" <anggi.harsono@...>
> Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
> Date: Thu, 13 Jan 2011 03:40:34
> To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
> Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
> Subject: [honda-tiger] Film Profile/dokumenter Pengendara Tiger ada yang mau ikutan..?
>
> Dear all Tigerist,
>
> Gue ada niat bikin Film Profile pengendara tiger nih.. yah durasi 15-30 menitan lah. Diperkirakan waktu shooting sekitar 1 hari. mungkin ada diantara rekan2 yang mau ikutan bikin film ini please daftar list disini ya, target 50 riders bebas.. atau PM by email anggi.harsono@... ya.. yang merasa tigernya okeh.. atau riders yang ganteng.. atau mungkin.. helmnya keren. silahkan.
>
> Untuk bisa membuat film tersebut dibutuhkan cameraman handal.. mungkin ada dari rekan2 disini yang punya kenalan.. syukur2 bisa gratis tapi kalau ngga bisa.. bisa di open disini berapa biayanya nanti kita cari yang termurah dan di share. perkiraan 500rb-700rb an termasuk editing. sehingga nanti kalau di share ke peserta ga terlalu berat, target 10rb an per orang.
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___