Setau saya sih emg gitu resikonya pake roller yg beda beratnya... Karena yg bekerja berat jd cm 3 buah pada saat kecepatan tinggi dan pada saat kecepatan rendah yg bekerja jg hanya 3...
Makanya saya gak pernah pake roller yg beda beratnya, selalu beratnya sama
Sent from my Red NouvoZ®powered by Kawahara Racing
Kalo mau touring jarak jauh, apalagi byk tanjakannya.Jangan pake roller kawa**** dech, soalnya ini terjadi di motor nouvo gw yang full box, H-1 ganti roller 8 dan 10 turing ke garut-pameumpeuk-pangandaran-ciamis perjalanan 2 hari tapi pas di pameumpeuk dah berasa ngga beres di bag.CVT tapi saya paksa jalan tapi pas pulang lewat gunung gentong ciamis macet total dan motor tdk mau nanjak terpaksa di dorong dulu, dan sesampainya di jakarta cvt saya bongkar ternyata rollernya ancur 3 bh, saran saya hati hati pilih roller racing kalo tuk turing
"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."