Thursday, December 23, 2010

Re: [honda-tiger] problem di kelistrikan atau dmn y?

 

udah saya bawa om katanya gk bisa dikarenakan ini rusak pemakaian padahal saya
servis ahass trus air aki saya minta cek trus tapi ttp aj aki nya rusak y udlah
drpd berdebat saya ganti baru aj om jadinya,huehe...makasih sarannya
om,heuhe...problem solved kok om,heuhe...

________________________________
From: "raka1210@yahoo.com" <raka1210@yahoo.com>
To: honda <honda-tiger@yahoogroups.com>
Sent: Wed, December 22, 2010 1:25:26 PM
Subject: Re: [honda-tiger] problem di kelistrikan atau dmn y?

Kalau masih gress...

Balikin aja ke ahass bro...

Dijamin bakal di ganti kalau ada yg rusak...

Semoga membantu...

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: "David" <b6689era@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Tue, 21 Dec 2010 15:47:30
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] problem di kelistrikan atau dmn y?

brader2 smua kebetulan macan ane lg kurang sehat neh dia,masalahnya ntu doi gk
bisa distarter trus klakson jg gk bunyi lampu sein bergantung sm putaran mesin
klo pas nyala klo pas mati smuanya gk bisa nyala,kmrn klo gk salah baru aj di
isi baterenya kira2 masalahnya ad dmn y brader?doi masih lmyn baru tahun 2010
bulan 2 kmrn blm setaun kmrn ud saya bawa jalan2 biar ngisi baterenya niat saya
tapi msh ttp jg,kira2 troublenya dmn y brader2 sekalian ap spulnya error atau
emg baterenya ud minta dicas?atau mgkn ad yg pnh ngalamin sprti ini jg mohon
infonya brader,,,
*ngusap2 si doi yg lg sakit,hiks...hiks..gk bisa jln2 deh,,,

[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___