Tuesday, December 14, 2010

[HORNET] Re: 4 Alasan Orang Main Todong Pistol di Jalanan Jakarta

 

PRIHATIN.....polisi ga punya wibawa dan dihujat setiap hari. Saya kasihan dg polisi lalu lintas yg berpanas2 di jalan, kadang sampai dorong mobil kalo mogok kena banjir. Saya kasihan dg anggota brimob yg bertugas di pedalaman, bertaruh nyawa tiap hari.

Akan tetapi...
Saya ga habis pikir, ada tahanan resmi bisa enak2 nonton tenis di bali hanya dg uang ratusan juta (murah kali bung!). Saya heran, katanya anggaran kurang, anggota polri dibayar di bawah standar, tp perwira2 bisa punya mobil dan rumah mewah. Sementara ketika ada media menulis ttg rekening2 gendut, bukan rekening gendutnya yg ditelusuri, tp pemred media itu yg dipanggil. Saya bingung, kenapa ketika ada (mantan) perwira tinggi polri (walaupun non-job) hendak membongkar borok, malah dibungkam, boroknya mau disimpan saja, membusuk, entah sampai kapan. Udah ah, sedih kalo diteruskan :(

Mungkin rekan-rekan ada yg anggota Polri atau yang suami/istri, orang tua, anak, sanak famili yang anggota POLRI, saya mohon maaf. Saya tulis uneg2 ini krn masih peduli. Sebagaimana kita tau, antonym of the word "love" is not "hate", but it's "ignore". Lawan kata "sayang" bukanlah "benci", tapi "tidak peduli".

Dan...orang2 berpistol yang maen todong itu, adalah orang2 yg mulai "tidak peduli", bahwa kita punya lembaga negara bernama Polri.

Ayolah Polri... Mau sampai kapan begini? Bangkit gitu lho!

--- In Honda_Motor@yahoogroups.com, "Leonaldo Herlambang" <leonaldoherlambang@...> wrote:
>
>
> Mantappp...
>
> Positif thingking :
> 1. mungkin ada aparat negara yang sedang buru2 dalam menjalankan tugas negara jadi sikapnya ya seperti itu...
>
> 2. orang-orang yang menodongkan pistol ini adalah sales senjata api, (mungkin utk promo).
>
> Rgds,
> Aldo.
>

__._,_.___
Recent Activity:
Terima Kasih anda telah ikut serta di dalam Milis ini.


*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.

Tolong Kerjasamanya...
*********************************************

Terima Kasih,

Moderator Team
.

__,_._,___