Tuesday, September 14, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Salam kenal (lagi) dan numpang nanya...

 

weddeeeww.... kalo daerah depok ganti dimana yan bro,,, boleh info harganya gak.... tengkyuh...

2010/9/13 <dopey_selle@yahoo.co.id>
 

Kampas koplingnya minta di ganti masbro...CMIIW

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: Taufan Anshari <taufan.anshari@gmail.com>
Date: Mon, 13 Sep 2010 17:30:35 -0700
Subject: [yamaha_scorpio] Salam kenal (lagi) dan numpang nanya...

 

Dear Momod dan Mimin...

Sebelumnya saya perkenalkan diri saya (lagi) karena sebelumnya sudah pernah, cuma karena milis email error ane gak mantau,, nama ane topan,, pake scorpio z orange tahun 2005, lokasi depok... rute harian PP depok - kelapa gading via pasar minggu - cawang - by pass,,,

Ane mo nanya dunk... pagi ini ada keanehan di motor ane,,, setiap di gas untuk akselerasi +/- di rpm 3 ke 4 terasa gejala seperti kopling ditarik jadi motor 'nahan'  tetapi klo di geber lagi sampe rpm 5 mulai stabil lagi,, mohon bantuannya Om/ tans sekalian yaaa...


Sebelumnya ane ucapin makasih dan mohon maaf lahir bathin... :)
--
Taufan Anshari
--have a nice day!!--




--
Taufan Anshari
--have a nice day!!--

__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___