Tuesday, September 14, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Koq lebih enak pakai premium

 

Ki kalo naek pio jangan bawa2 karung beras lah upsss pisss

Sent from my BlackBerry® hendrazz smartboy, Nyambung Teruuusss...!


From: Pejantan Tangguh <priaketujuh@gmail.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Mon, 13 Sep 2010 22:20:36 +0700
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: Re: [yamaha_scorpio] Koq lebih enak pakai premium

 

Ki Bayu,

156kg itu itungan sendiri atau bertiga yah? SOL OOT

On 9/13/10, Ki Bayu <smbanten@gmail.com> wrote:
> Jadi pengen nyoba pionya Om.. Siapa tau bisa diterapin di pio ane.. Soalnya
> gini.. Berat ane 156 Kg berat boncenger 65 Kg.. Nah ane mau coba star awal
> di tanjakan ngeden ga.. Kalo ga bolehlah bagi2 sama saya rahasianya supaya
> saya bisa pake premium juga hihihi..
> Powered by Jengglot ® Gunung kidul
>
> -----Original Message-----
> From: ekoprobo@gmail.com
> Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Date: Mon, 13 Sep 2010 13:28:40
> To: Milis bikers<yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
> Reply-To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Subject: Re: [yamaha_scorpio] Koq lebih enak pakai premium
>
> Dari dulu sampe sekarang pio saya selalu pake premium ga pernah ada masalah
> tuh
>
> Pernah coba ngetes semua jenis BBM yg beredar di indonesia... Pertamax
> plus, pertamax, shell, petronas, Total... Tapi rasanya koq sama2 aja ya...
> Selain premium, masing2 saya cobain dari full tank sampe rest. Karena
> rasanya sama maka saya cari yg paling ekonomis.
>
> Konsumsi BBM saya itung beda tipis doang aja, kalau dikonversi ke rupiah
> malahan boros.
>
> Mesin dan kelistrikan saya standar abis tanpa rubahan apapun.... Mau
> kenceng? Masih enak tuh... Dibawa pelan? Enak juga tuh...
>
> Salam premium
> XO
>
>
>
>
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
> Teruuusss...!
>
> -----Original Message-----
> From: "Gum's" <g.goemilar@gmail.com>
> Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Date: Sun, 12 Sep 2010 23:02:50
> To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
> Reply-To: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
> Subject: Re: [yamaha_scorpio] Koq lebih enak pakai premium
>
> campuran premium ma pertamax pada umumnya lbh efisien pembakarannya (cmiiw)
> bisa jg krn faktor:
> 1. kualitas bensin premium nya kebetulan lbh bagus.
> 2. kalau lg perjalanan jauh trus pakek premium dari biasa pake petamak, yg
> pernah saya alami sih power mesin memang gak drop secara signifikan. krn
> kalo perjalanan jauh, konsumsi bensin lebih konsisten (cmiiw).
>
>
> 2010/9/12 Donny Ina <donny_ina23@yahoo.com>
>
>>
>>
>> Dear all,
>>
>> mau tanya niy, kemarinan ane kan abis pulang dari turing ringan ke
>> bandung
>> pas saat dalam perjalanan pertamax dalam tangki mulai menipis, maka saya
>> carilah SPBU, tapi naas dari 3 SPBU yg di kunjungi ternyata persediaan
>> pertamax sudah habis, yg tersisa hanya premium, karena tak mau ambil
>> resiko
>> mogok di tengah jalan maka terpaksa si pio nenggak minuman rakyat sejuta
>> umat roda dua yaitu premium.
>>
>> yah tadinya gw pikir kalopun pio akan jadi kurang bertenaga wajarlah, krn
>> minum yg oktannya lebih rendah, ternyata itu ngga kejadian yg ada malah
>> mesin lebih terasa powerfull dan lebih adem.
>>
>> walaupun terasa sedikit lebih boros konsumsinya (liter/km) tapi dari segi
>> tenaga rasanya tidak ada bedanya.
>>
>> ada yg tau kira kira kenapa sebabnya?
>>
>> rgds,
>> Donny
>>
>>
>>
>
>

--
Best Regards,

Ichwan Apriadi
MilYS - 258
Passion Red
B6000STE

Please feel free to visit our websites below :

http://www.bisnis5milyar.com/?id=ichwanapriadi

http://www.bisnis5milyar.com/?id=niningsubekti

"I am not speeding just flying low"

__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___