Sunday, September 19, 2010

Re: [yamaha_scorpio] abis jatuh neh..tulung...

 

Posisi dimana om tepatnya..??

Kalau dikota duri..
Silahkan kontek
+6281383866774
Bedhoel HTML duri...

Bilang ajjah temenya rahboy milys.
Dulu saya dievakuasi beliau juga

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT


From: "agung" <goenktower@yahoo.com>
Sender: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Date: Sat, 18 Sep 2010 17:37:30 -0000
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
ReplyTo: yamaha_scorpio@yahoogroups.com
Subject: [yamaha_scorpio] abis jatuh neh..tulung...

 

om2...saya mo tanya lagi. barusan saya kepeleset ma pio saya... nah masalahnya kok stangnya kayak2 goyang gt ya jadinya.
kebetulan saya baru nyampe Duri neh deket2 pekanbaru mo nuju medan. kalo ada info bengkel yg ok buat spesialis stang kasih2 info dong. rencana bsk pagi(minggu pagi) mo lanjutin ke arah medan neh.

dibantu ya...

goenk

__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___