Wednesday, September 15, 2010

Re: [karisma_honda] Aksi Simpatik With OHSC IM FKM UI

 

08569957386
02192505522
YM : gibrant_loyo

Salam,

On 9/15/10, jansen pakpahan <jansen.zanetti@gmail.com> wrote:
> @ecko: bro, bolehkah saya minta nomor hp anda...
> kalo boleh sekalian YM anda juga bro jika ada...
>
> Terima Kasih
>
> Salam
> Jansen Pedrosa
>
> 2010/9/15 Eck0 GibR@nt / 554 <eko.barac@gmail.com>
>
>>
>>
>> Okey om.makanya saya mengkonfirmasi lg disini.
>> Soalny tadi pagi saya dapat kabar seperti itu.
>> Terakhir, H-3 kemarin saya mewakili pengurus RSA meeting dengan
>> panitia dan ada beberapa masukan yg kita berikan.
>>
>>
>> Salam
>>
>> On 9/15/10, jansen pakpahan
>> <jansen.zanetti@gmail.com<jansen.zanetti%40gmail.com>>
>> wrote:
>> > @ecko gibrant:
>> > saya selaku penghubung antara KHCC dengan kegiatan FKM UI belum dapat
>> > tuh
>> > kabar
>> > dari bro Indra selaku panitia mengenai acara yg di undur tanggal 2
>> oktober.
>> > padahal saya kemarin sms beliau untuk menginformasikan kepada saya jika
>> ada
>> > hal terbaru untuk aksi di bundaran HI...
>> >
>> > *saya barusan sms & tunggu konfirmasi dari bro Indra...
>> >
>> > Salam
>> > Jansen Pedrosa
>> >
>> >
>> > 2010/9/15 Eck0 GibR@nt / 554 <eko.barac@gmail.com<eko.barac%40gmail.com>
>> >
>> >
>> >>
>> >>
>> >> Tadi pagi dapat sms dr panitia acara ini bahwa acara aksi simpatik di
>> >> H.I diundur tgl 2 oktober,apakah benar?
>> >>
>> >> Minal aidin wal faidzin yah all.
>> >>
>> >> Salam,
>> >>
>> >>
>> >> On 9/15/10, jansen pakpahan
>> >> <jansen.zanetti@gmail.com <jansen.zanetti%40gmail.com><jansen.zanetti%
>> 40gmail.com>>
>>
>> >> wrote:
>> >> > tengkyu bro eco....
>> >> > untuk anggota KHCC yang belum terdaftar di list peserta di mohon
>> >> > partisipasinya.....
>> >> >
>> >> > akan saya update info selanjutnya setelah techinal meeting esok
>> hari...
>> >> >
>> >> > Salam
>> >> > Jansen Pedrosa
>> >> >
>> >> >
>> >> > 2010/9/15 Ecko KHCC 182
>> >> > <ecko.yulianto@gmail.com <ecko.yulianto%40gmail.com><ecko.yulianto%
>> 40gmail.com>
>>
>> >> >
>> >> >
>> >> >>
>> >> >>
>> >> >> Dear Bro & Sist
>> >> >>
>> >> >> Kami dari Div. Kegiatan ingin menyampaikan bahwasannya KHCC mendapat
>> >> >> undangan dari Himpunan Mahasiswa Departemen K3 OHSC IM FKM UI dalam
>> >> rangka
>> >> >> kegiatan OHS EXPO 2010 (Occupational Health and Safety Expo) untuk
>> >> >> melakukan
>> >> >> aksi simpatik yang akan dilaksanakan pada:
>> >> >>
>> >> >> Hari/Tanggal : Sabtu, 18 September 2010
>> >> >> Tempat : Bundaran HI
>> >> >> Jam : 08.00 - 11.00 WIB
>> >> >>
>> >> >> Kegiatan : Pembagian media, pembentangan spanduk, penampilan maskot,
>> >> >> dan
>> >> >> orasi.
>> >> >> Media : Booklet = 1000
>> >> >> Stiker = 1000
>> >> >> Spanduk = 1 x 5 m : 5
>> >> >> Plakat = 5
>> >> >> Sasaran : Masyarakat kota Jakarta yang melewati bundaran HI,
>> >> >> pengendara motor, supir bis, supir taksi, dan PERS.
>> >> >> Pit Stop : Menunggu info lebih lanjut dari penyelenggara.
>> >> >> PIC : Jansen (021-93896326)
>> >> >>
>> >> >> Peserta : 1. Asrori #124
>> >> >> 2. Dee-j #134
>> >> >> 3. Jansen #176
>> >> >> 4. Fay #153
>> >> >> 5. Disa #181
>> >> >> 6. Ecko #182
>> >> >> 7. Next...???
>> >> >>
>> >> >> Dimohon partisipasinya bagi member KHCC yang tidak pulang kampung
>> atau
>> >> >> yang
>> >> >> sudah kembali dari kampungnya masing-masing untuk ikut serta dalam
>> >> >> acara
>> >> >> ini.
>> >> >>
>> >> >> Salam
>> >> >> Pengurus KHCC 2010-2012
>> >> >> Div. Kegiatan
>> >> >> Danz #171
>> >> >> Kodox #174
>> >> >> Jansen #176
>> >> >>
>> >> >> *untuk hari kamis 16-09-2010, akan diadakan technical meeting di UI,
>> >> >> mungkin untuk acara tsb bisa di wakili oleh beberapa pengurus yang
>> >> >> available.
>> >> >>
>> >> >>
>> >> >> Sent from my kerisberry
>> >> >> powered by sinyal kuat kanuragan mpu gandring (po kepiye,aq manut)
>> >> >>
>> >> >>
>> >> >
>> >>
>> >> --
>> >> Eck0 GibR@nt
>> >>
>> >> Bikers Newbie Yang Mencoba Taat Hukum
>> >> Ingatkanlah Saya Jika Suatu Saat Saya Hilaf
>> >> Walau Bagaimanapun Saya Jauh Dari Kata Sempurna
>> >>
>> >>
>> >
>>
>> --
>> Eck0 GibR@nt
>>
>> Bikers Newbie Yang Mencoba Taat Hukum
>> Ingatkanlah Saya Jika Suatu Saat Saya Hilaf
>> Walau Bagaimanapun Saya Jauh Dari Kata Sempurna
>>
>>
>

--
Eck0 GibR@nt

Bikers Newbie Yang Mencoba Taat Hukum
Ingatkanlah Saya Jika Suatu Saat Saya Hilaf
Walau Bagaimanapun Saya Jauh Dari Kata Sempurna

__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___