Friday, September 3, 2010

Re: [karisma_honda] 7.5 tahun bersama si Bohay (sharing)

 

Masih Bro...
Cinere - Karawaci everyday ^_^

Gimana kabarnya Bro?


--- Pada Kam, 2/9/10, Dhanes <brama.dhaneswara@gmail.com> menulis:

Dari: Dhanes <brama.dhaneswara@gmail.com>
Judul: Re: [karisma_honda] 7.5 tahun bersama si Bohay (sharing)
Kepada: karisma_honda@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 2 September, 2010, 3:23 PM

 

Ajib dah bro gani..jadi terharu nih.

Bro masih di Cinere?

regards,

2010/9/2 Gani <ganich9@yahoo.com>
 

Pertama kali lihat iklannya di tv, aku udh langsung jatuh cinta. Putar2 otak gimana caranya bisa beli, akhirnya kujual Supra X 100 yg baru aku pake 1 tahun demi mendapatkan bohay tercinta....

Saat pertama kali mencoba.. wow nyaman sekali nih motor, tarikannya panjang dan halus mesinnya, saat dijalan banyak mata mata melirik bohayku, apalagi pas di lampu merah. Bangga sekali rasanya..

Dan tiap hari aku gunakan sebagai partner mencari rejeki, menembus macet, menembus banjir, tiap hari menempuh 62km PP. Selama bersamanya, tak pernah sekalipun si bohay mogok, paling kempes ban doang. Bersyukur sekali punya tunggangan yg satu ini

Kini sudah 7.5 tahun bohay dengan km 000000 (over limit), mungkin sudah sekitar 140.000 km, gak pernah turun mesin, baru sekali ganti rantai keteng. Luar biasa bohayku ini.

Saat ini aku sudah 2 tahun punya tunggangan baru, tetapi bohay tetap aku pakai untuk mengantarku mencari rejeki. Tak tega aku menjualnya, terlalu banyak kenangan manis yg aku lalui bersamanya.... sampai aku bisa mempunyai tunggangan baru, bahkan sekarang bisa punya si roda 4, semua tak lepas dari jasa bohay yang mengantarku pagi, siang malam dalam mencari rejeki.... tak pernah rewel, tak pernah mogok, dan memeras kantongku....

I love u my bohay.. aku tak akan menjualmu..



Salam,
Gani




















 



__._,_.___
Recent Activity:
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, silahkan kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
.

__,_._,___