Saturday, September 4, 2010

Re: [HVC] Salam Kenal dari Pemula

 

salam kenal ke seluruh anggota. saya sudah hampir 2thn bersama vario.
rasanya berkendara dengan vario adalah no 1. saya memakai bahan bakar pertamax or pertamax plus. oli memakai setandart honda.

--- In honda-vario@yahoogroups.com, bambang prio <bamby_osprey@...> wrote:
>
> Kalau utk vario saya, masih saya percayakan pakai bahan bakar shell.
> Tapi kalau oli saya masih percaya pakai standarnya honda.
> Sdh masuk tahun ketiga saya bersama vario saya dan blm pernah ada kendala pada mesin vario saya.
>
>
>
>
> Thanks,
> Bambang P.
>
> --- Pada Jum, 3/9/10, roy.milis@... <roy.milis@...> menulis:
>
> Dari: roy.milis@... <roy.milis@...>
> Judul: Re: [HVC] Salam Kenal dari Pemula
> Kepada: honda-vario@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 3 September, 2010, 2:42 PM
>
> Kalo saya sih pakai pertamax atau temen2nya yg selevel.... Mana yg lebih murah....
>
> Premium.... Ngga dulu deh....
>
> Salam,
> Roy
> "Butuh Asuransi rumah, mobil, kesehatan.... japri aja"
> atau
> "Butuh spare part sepeda mtb japri aja...."
> http://lapakjcbike.blogspot.comhttp://www.tokosepedajc.com
>
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
>
> -----Original Message-----
> From: shari nurhayati <shari_hutahaean@...>
> Sender: honda-vario@yahoogroups.com
> Date: Fri, 3 Sep 2010 14:48:30
> To: <honda-vario@yahoogroups.com>
> Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
> Subject: [HVC] Salam Kenal dari Pemula
>
> Selamat siang Milis,
>
> perkenalkan saya shari,
>
> saya baru saja beli vario cw, mohon maaf saya sama sekali ngga tau nih mau ngapain dengan kekasih baru saya...
>
> Yang saya ingin tanyakan adalah :
> bahan bakar yang saya pergunakan lebih baik pakai pertamax atau shell?
> oli yang bagus apa?
> maksimal berapa kilo beban yang sanggup ditampung si vario ini yah, mengingat saya sendiri BB nya nyaris 100kg (uupss..jadi malu)
>
> terimakasih atas jawaban yang diberikan
>
> Salam..
> Shari
>
>
>      
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> "I'M VARIO"
> www.varioclub.comYahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___