Tuesday, September 14, 2010

Re: [honda-tiger] SRC

 

Kayaknya dalam waktu dekat ini akan ada src bro cmiiw dipantengin aja milis, biasanya ada pengumumannya

___________________________________________
gw emang jelek tapi gw wangi
gw emang ga tampan tapi gw menggemaskan

-----Original Message-----
From: "si Ikbal" <ikbal_wiranegara@yahoo.co.uk>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Tue, 14 Sep 2010 13:36:35
To: HTML<honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] SRC

Sesuai subject..ane mo nanya sama suhu2 sekalian..dimana ya bisa ikut SRC?..ada institusi khusus yang menangani? Ato HTML punya jadwal melakukan SRC..mohon pencerahannya..
Nubie with TiRev "ALBINO"

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___