Thursday, September 16, 2010

Re: [honda-tiger] Permohonan Maaf & Pelanggaran LAMER

Hanya yg berjiwa besar, mampu mengakui kesalahannya....

Salut bro.....

Nexttime memang harus extra hati2 di lamer tsb.... Byk yg terkecoh...

Keep safety riding...


Sent from my Blueis ® Tiger biru yang males selap-selip di lampu merah

-----Original Message-----
From: "ODY" <deskuntil@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Wed, 15 Sep 2010 17:20:56
To: honda-tiger@yahoogroups.com<honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Permohonan Maaf & Pelanggaran LAMER

Saya anggota HTML:
NRA : 1992
Meminta maaf kepada pengguna jalan raya dan HTMLer semua atas kejadian tanggal 15 September 2010.
Dengan ini mengakui secara tidak sengaja melanggar lampu merah di perempatan menuju Gandaria City dari arah Taman Puring.

KRONOLOGIS
Sekitar jam 2-3 melewati perempatan ini menuju arah Ciputat melewati Gandaria City. Terdapat di situ 3 lampu merah tapi saya hanya memperhatikan yang ada di sebelah kanan saya, karena saya akan mengambil arah kekanan, sekilas terlihat hijau tapi ternyata sebetulnya merah, setelah memperhatikan lagi merah dan hijau menyala. Karena sudah melewati garis putih dan berada di tengah2 saya memutuskan untuk meneruskan kendaraan roda 2 saya.

NOTE
Pada saat itu terdapat anggota/simpatisan komunitas/club yang menyapa saya (bukan menegur) tapi saya tidak tanda dari mana...

Sekali lagi saya mohon maaf atas kejadian itu

Terima kasih
Salam
Oky


Sent from my PearlBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/