Monday, September 13, 2010

Re: [honda-tiger] newbee bandar lampung

 


Welkome brader...
Cuma mau share aja yah..
Saya juga niubi..
Dan HTML bukan klub, tapi komunitas..
Tempat menyalurkan hobby, tanpa ada unsur paksaan dalam bentuk apapun..

Untuk syaratnya saya rasa cuma beberapa aja mas bro, tapi yang paling mutlak adalah "Patuhi Lalu Lintas" dan "Safety Ride"

*mohon maaf jika ada salah, mumpung suasana lebaran.. :))*

Best Regard :
Cepy

Rock n RideBerry until The End

-----Original Message-----
From: "bowey12" <mymoo26@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Sun, 12 Sep 2010 17:57:12
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] newbee bandar lampung

saya newbee berminat bgt masuk HTML
syaratnya apa aja ya mas bro...
karna yg saya tau untuk jadi anggota club ada yg pake syarat harus ikut touring dalam dan luar kota minimal 2 kali...(padahal saya bekerja)
trus ada perploncoan tidak ya...
mohon bantuan infonya mas bro..
saya tinggal di bandar lampung

ths



[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___