Friday, September 3, 2010

Re: Bls: [honda-megapro] Electric Starter n Stop Lamp Box Kaga Hidup

 

Kalo Sekering kebalik pengaruh nggak ya?? negatif 20A positif 15A.........???
 
----- Original Message -----
Sent: Friday, September 03, 2010 11:45 AM
Subject: Re: Bls: [honda-megapro] Electric Starter n Stop Lamp Box Kaga Hidup

 

Mas bro, sikring untuk yg di negatif ane pake 15A, untuk yg positif ane pake 20A. sepertinya benar kata mas-mas bro diforum mngkn ada mslh di kelistrikanya, cuman ane bingung secara ane krg begitu paham mslh listrik, cara ngeceknya gmn yach.......? sekedar info ane beli box givi second, jd begitu pasang ane tinggal kopek dikit dah kebel stop lamp bawaanya trus ane sambung ke kabel stop lamp givi trus disolatip dech. kira2 bener ga caranya....? Pls agan-agan n mas bro dishare yach. maklum Insya Allah dikit lagi ni motor mo ane pake buat mudik nech.

Thx.
.:Musafir:.

__._,_.___
Recent Activity:
==============================================
Official Forum  HMPC:
http://www.honda-megapro.or.id
==============================================
.

__,_._,___