Thursday, September 16, 2010

[honda-tiger] Re: Harga Velg 17" dan perbandingan ukuran ban

 

saya dari pertama kenal modif velk 17 sampai sekarang masih percaya sama merk sprint.. Murah meriah teruji... khususnya sama gue.. diantara velk2 sekarang yang retak atau pecah ngantem lubang waktu ke jogja, velk ini masih bisa "penyok" dan ketika di press bisa kembali ke bentuk semula alias ngga retak.. Paham donk artinya velk ini.. punya material yang lentur, yang kalo orang2 bilang sih menyerupai aloy..

untuk ban.. saat ini gue percayakan ke limbah moge. murah meriah, kualitas ban terjamin karena bermerk.. (pireli, dunlop, brigestone, dll) asal sabar cari yang kembangnya masih OK..

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "bu$ant" <pengembara.maya97@...> wrote:
>
> Gan,Brader, Mas....
>
> Minta sharing, kondisi tiger saya masih normal, tpi pingin di modif ban, ke yang tapaknya besar di belakang, yg saya mw tanya, ukuran ban berapa yang paling ok performance nya untuk belakang dan depan tanpa mengurangi aspek safety, tolong dibisikin dong harga velg 17" dan merknya yg bagus....thanks atas saran dan share nya Gan,Brade and Mas Akang Bro
> $ent from mobile device® "safety first in safety riding"
>

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___