Sunday, September 19, 2010

[honda-tiger] Memutar Arah Di Putaran Jalur Busway

 

Dear All,

Mohon pencerahannya... Semalam saya melewati arteri ITC Permata Hijau ke arah Pondok Indah, saya memutar arah di putaran resmi depan ITC Permata Hijau, dimana putaran yang saya lewati tersebut memotong jalur Busway, ketika ingin memutar saya terhenti tepat di tengah jalur Busway karena di depan saya ada mobil & motor yang juga mengantri untuk memutar, tidak berapa lama datang sebuah Busway melaju dengan kecepatan tinggi sambil membunyikan klakson yang ditujukan kepada saya tanpa henti, saya panik, untungnya mobil & motor di depan saya jalan sebelum Busway tersebut melewati putaran. Saya tidak menyangka akan terhenti tepat di jalur Busway karena pada saat memutar, jalur Busway sedang kosong dan mobil serta motor yang berada di depan saya masih dalam posisi akan memutar, belum terhenti. Apakah dalam hal ini saya bersalah karena terhenti tepat di tengah jalur busway?

Terimakasih Atas Perhatiannya,

Regards,
Harry

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___