Monday, August 9, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Testimoni gear sprocket SINNOB

 

kebetulan ada bahasan ttg gear sinnob...sayah mo tanya kalau pake gear belakang sinnob, gear depan ori buat pio dan rantai INdoparts buat suzuki TS bisa cocok gak ya?...sementara ini udah pake gear blakang sinnob sama rantai bawaanya dan udh kendor rantai nya.

terimakasih juragan....

2010/8/8 Proletar <andybrod@milys.or.id>
 

Ikut share jg ah....

Pengalaman ane prtama kali pake Sinnob lumayan oke.
Waktu itu akhir thn 2OO7 pas Tour d' Sumatera (5 prov. : Lampung, Bengkulu, Jambi, Sumbar Sumsel), semua pio peserta turing menggunakan Sinnob (sponsor tunggal Tour d' Sumatera 2007).
Hampir sekitar 1 thn selepas Tour d' Sumatera, ane tetap pake tuh Sinnob (dgn bobot ane yg jumbo+top box 45+side box e21).
Utk gear belakang tdk ada masalah, klu utk gear dpn trnyata sdh runcing dan rada bengkok. Sdgkan utk rantenya mmg jd mulur, tp ane potong 2 mata tokcer lg.
Jd ane ganti gear dpn dgn merk TK, sdgkan gear belakang dan rante (sdh dipotong 2 mata) tetap dipake.
Lalu pio hilang.

Agustus 2009 mnjelang perayaan Ultah Milys ke-5 di Ragunan, ane pake Sinnob lg (wrna oren sesuai wrna bomsexy, mtr ane). Dan ane pake sekitar 11 bln. Spt pengalaman pertama pake Sinnob, hny gear dpnnya sj yg bengkok lg+rante mulur, utk gear belakang smpai saat ini msh dipake (ane lungsurin ke ajudan ersyad 635, hehe). Ane mmg ga prnah hitung pemakaian scr KM-nya.
Klu dicek trnyata sdh ga layak, yah ane ganti. Jd hny tau hitungan pemakaian scr hitungan waktu pakai.

Nah sekarang ane pake gear dpn-belakang merk SSS, dpn pake 16 hrga 75rb dan belakang pake 47 hrga 90rb, rante indoparts yg pny thunder125 hrga 120rb, ban belakang 130, top box maxia55, side box e21 (kdg pake koper givi T450 kiri-kanan), oke2 aja.
Mata gear SSS lbh mumpuni, tdk seruncing TK.
Diharapkan masa pakainya jg lbh lama.

Gear SSS ane beli di Mulia Motor Sport, daerah Kreo Ciledug: 021-73457473.

So far so good laah utk gear SSS.


salam sprocket gear,
andy brod

Sent from my ProletarBerry®


From: Huda Pristiwanto <hoodprist@gmail.com>
Date: Mon, 9 Aug 2010 08:47:44 +0700
Subject: [yamaha_scorpio] Testimoni gear sprocket SINNOB

 

Ane pengen share pengalaman mengenai gear sprocket SINNOB.
ane beli SINNOB di Cakra saat awal munculnya gear sprocket ini.
ane nebus saat itu 425 rebu.

Jalur yang ane tempuh depok (parung bingung) - landmark dari 2007-2008 dan sekitaran Depok.
di km yang tertera saat itu ane ganti sprocket ori di km 36.000.
kondisi pengendara PSK dengan boncenger istri tercinta 50-55 kg dan si kecil 13 kg.
alhamdulillah performance dari SINNOB cukup bagus, tidak berisik, tidak mudah panas.

kemarin sore ane nyervice pio di Suba Motor Sawangan, informasi dari bengkel bahwa rantai sudah tidak bisa disetting lagi udah mulur :)
ane lihat di km masuk di 65.000 km, artinya SINNOB telah melampaui perjalanan 29.000 km.

ada saran gak, gear sprocket apa yang rekomended sebagai pengganti SINNOB ?

demikian testimoni dari ane.

suwun.
Huda P
van de parung bingung





__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___