Wednesday, August 11, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Salam tet tottt...

 

Ok. Besok2 kite ketemu lagi . Ane liwat emang jem segituan.
Ok. Salam toeoetoetoet.... juga.
Ati2 dijalan...

Pada 11 Agustus 2010 11.24, Eriek Aditya <eriek_as@hpm.co.id> menulis:
 

di jalan mabes hankam ki....
ente menuju ke arah kampung rambutan...
ane ke arah taman mini...
jadi pas lampu merah ente lurus ane belok kanan ki...
 
salam tet tot ya ki...
 
6694TNK
 
 
 
----- Original Message -----
From: Ki_ Bayu
Sent: Wednesday, August 11, 2010 8:52 AM
Subject: Re: [yamaha_scorpio] Salam tet tottt...

 

Sorry Bro.... tadi sama sekali ga ngeh soalnya ngudak setoran alias banyak sewa hi...hi...
Kaga gitu lah... ane kaga ngeh aja... laen waktu klakson aja ato colek2 dikit bolehlah...
Ngomong2 ketemu dimana ya ?.....

Thx

Pada 11 Agustus 2010 08.16, Eriek Aditya <eriek_as@hpm.co.id> menulis:
 

pagi om...
 
salam tet toootttt untuk Milys 733 (B 6679 KPB) kalo gak salah liat platnya...
ane pake EmEx maroon om berstiker Milys item......
ane liat ente serius banget jalannya....
 
buru-buru ya om...
 
 
salam,
Eriek
6694TNK
Maroon MX berstiker Milys item....
 
 


__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___