Monday, August 16, 2010

Re: [HVC] top speed max 85km/jam

 

yaa, gw jg pernah ke "bablasan" nyentuh 100 km/jam gara2 lagi buru2
ada keperluan,
kebetulan disekitar juga kendaraan pas lagi pada kenceng2 lancar,
tau-tau spedo udah 100 km/jam, hiiiii .... :D :D, buru buru kurangin
kecepatan hehehe :D, khawatir tiba2 ada org yg nyebrang.
Kejadian di jalur jalanraya Serpong Tangerang, antara mulai depan
GadingSepong sampai depan AlamSutra serpong. Emeng jalannya lebar n
licin/bagus.
Sebelumnya emeng baru isi full tank superextra sekalian check ban
29-33 standard di shell lippo karawaci.

On 8/13/10, Andri Iswanta <andri_101001@yahoo.com> wrote:
> gw juga sama kaya bro ario bimo, gw pernah sampai ke 100 Km/jam lebih . gw
> pakai shell untuk bahan bakarnya, tarikannya enteng banget, gw coba dari
> jalan juanda margonda, sampai ke gas alam, lumayan sampai ke 100 Km/Jam
> lebih, mau di lebihin lagi, takut ga bisa ngerem.
>
>
>
> --- Pada Jum, 13/8/10, A ® i o B i m 0 <ario.bimo@gmail.com> menulis:
>
>
> Dari: A ® i o B i m 0 <ario.bimo@gmail.com>
> Judul: Re: [HVC] top speed max 85km/jam
> Kepada: honda-vario@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 13 Agustus, 2010, 3:42 AM
>
>
> Iya bisa koq, vario gue pernah nyampe 110kpj msh bisa nambah lagi kalo
> berani, cuman ngeri aja kalo kondisi jalan rada keriting berasa banget
> soalnya velg nya cuman 14".
> O-iya bensin pake pertamax atau shell, sekarang pake shell terus.
>
>
>
> 2010/8/13 环._.穤iad反痐坊 <m.ziad.z@gmail.com>
>
>>
>>
>> klo lg iseng saya suka dapet 100kmph, trak lurus (Perempatan Mega Pemuda
>> s/d
>> By Pass), kondisi malam hari. BBM Shell Super Extra dr awal.
>>
>> salam,
>> Ziad
>>
>> 2010/8/10 Andy Jeep <andyjeep@ymail.com <andyjeep%40ymail.com>>
>>
>>
>> >
>> >
>> > Sama dengan mtor sy.HV-27.tp setelah saya ganti per cvt dan vanbell juga
>> > rolle.smuanya tembus rpm 100>
>> >
>> >
>> > On Sen, 09 Agt 2010 15:23 WIB Frigate Tomcat wrote:
>> >
>> > >salam kenal bro n sis...
>> > >
>> > >saya pakai HV thn 2007 kilometer sdh 34.000 kondisi motor standart...
>> > >dari awal saya pakai HV dapat top speed hanya maks sampe 85-90 km/jam
>> > >saya coba cari info katanya vario bisa top sped sampai 100-105 km/jam
>> > >kenapa sih, apa ada masalah dengan HV saya....???!!
>> > >untuk perawatan saya semua rutin & standart d bengkel AHAAS...
>> > >apa ada yang harus di rubah atau di setting untuk HV saya agar dapat
>> > sampai 100-105km/jam??!!
>> > >
>> > >thanks b4 tas infonya...
>> > >
>> > >salam,
>> > >6322TTV
>> > >
>> > >
>> > >
>> > >
>> > >[Non-text portions of this message have been removed]
>> > >
>> >
>> >
>> >
>>
>> [Non-text portions of this message have been removed]
>>
>>
>>
>
>
>
> --
>
> Modal Rp.10rb bisa dapet ratusan juta, klik sini:
> http://www.investasibca.com/?id=abimo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> "I'M VARIO"
> www.varioclub.comYahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___