Wednesday, August 11, 2010

Re: [HVC] katalog parts honda vario

 



Thank,s a lot bro

Udah gua down load dan sesuai dengan yg saya inginkan..

Deba

________________________________
From: Iman Sliepie <iman.ab3@gmail.com>
To: debawoody@yahoo.com
Sent: Wed, August 11, 2010 9:18:26 AM
Subject: Re: [HVC] katalog parts honda vario

berikut saya kirimkan, mudah2an bisa di unduh

salam
iman
hvc014

2010/8/11 deba wood <debawoody@yahoo.com>

>Dear Bro and Sis
>
>Gua mau minta tolong nih bila rekan rekan ada yg punya katalog parts honda
>vario,,,soalnya gua coba download di website nya PT.astra honda motor,,,selalu
>gagal and putus ditengah jalan waktu down load.
>
>Thanks
>
>Deba
>
>[Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___