penjelasannya sdh lengkap.
------------
Regards,
NURYANTO 'WAWAN' SETIAWAN
http://nusadesain.blogspot.com/
sent from the heart, powered by love
--- On Mon, 9/8/10, Ki Djoko Lemot <sikuntul@gmail.com> wrote:
From: Ki Djoko Lemot <sikuntul@gmail.com>
Subject: Re: [HORNET] Turun mesin
To: Honda_Motor@yahoogroups.com
Date: Monday, 9 August, 2010, 8:44 AM
hello brother...
turun mesin itu belum tentu harus ganti parts banyak. yg ujungnya biaya juga
banyak.
semua tergantung kondisi mesinnya juga. kalo cuma bersih2 daleman, sekur
klep lalu naik lagi.
paling2 cuma butuh ganti paking, oli, seal klep, sama ongkos.. sekitar 200
ribuan doang lah.
biaya turun mesin murah kok. di ciledug *cuman 10 ribu. *
(tapi naiknya lagi setelah beres 50 ribu)
kalo yg diganti ada banyak, misalnya seher, ring seher, seal2 oli, pelatuk
klep, klep, liner silinder,rante keteng, dll... ya bisa sejuta lebih. untuk
liat ancer2 biayanya. coba maen ke website astra-honda.com.
mudah2an masih ada manual book dan price list harga parts utk gl-pro. itu
harganya HET semua, jumlahkan saja harga komponen2 yg sekiranya mau anda
ganti. minimal anda dapat ancer2 biayanya.
salam,
CST
Pada 4 Agustus 2010 12.29, hendry - <zapon_79@yahoo.com> menulis:
>
>
> Dear All
>
> Saya memiliki honda GL Pro tahun 1997 dan harus turun mesin.
> Karena masih awam mengenai motor saya ini tahu sebenarnya Untuk turun mesin
> ini, sparepart apa saja yang mesti diganti ya? dan kira-kira berapa biaya
> untuk turun mesin
>
> Mohon informasinya..
>
> Wasalam
> Hendry
>
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]
*********************************************
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.
Tolong Kerjasamanya...
*********************************************
Terima Kasih,
Moderator Team