Friday, August 6, 2010

Re: [honda-tiger] Kesan Pertama Memakai Tiger (nubitol talking..please komen bro..cendol inside..)

Sebut ga yaaaah nama bengkelnya? *kedip kedip*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Dwi Putranto Kustejo" <Dwi@car.co.id>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Fri, 6 Aug 2010 08:56:46
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: RE: [honda-tiger] Kesan Pertama Memakai Tiger (nubitol talking..please komen bro..cendol inside..)

Cuma pesen 1 aje.

Dari sekarang itu tiger ente kasih pegang ke bengkel yg
terpercaya..jangan ASAL...

Ga usah bengkel resmi...bengkel biasa aje...cukup bagus koq.



Silahkan temen2 dimarih kasih tau nama bengkel yg biasa dipake and enak
pelayanannye.

Monggggo....



Tks,

D'asterix







________________________________

From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com]
On Behalf Of ducatistiklover
Sent: Friday, August 06, 2010 2:00 AM
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Kesan Pertama Memakai Tiger (nubitol
talking..please komen bro..cendol inside..)





numpang space Om Mod..mau curhat neh.. :)

perjalanan yg sangat tidak diduga duga..tahun 2007 dlu mau punya TIGER
tpi ga sanggup belinya..akirnya beralih ke si Mr P dari india..3 tahun
pake si Mr P180 hingga juli 2010 menurut saya MEMUASKAN..! dan saya
berakhir di KM 44000 an dan akirnya si Mr P saya jual...hikksss..good
bye Mr P..ganti majikan si kelly (nama si Mr P)..

seminggu ga punya motor..bingung mau beli apa..dapet kabar si Banteng
150 dari Garputala India mau launching bulan ini..eh ternyata diundur
ampe lebaran..hikksss (jadi deh gw ga punya motor..)

liat2 TV ada iklan si Baby Mr P135..weekk..masa Baby P lagi..hmm..ga
lah..walau sempet tertarik dengan harga dibawah 15000k..hmmm..cari2 lagi
pikir2 lagi..

eh surfing2 deh di web nya yg ngaku2 agan agan..xrixixixixixi..
trus ke fjb agan2 komuniti..xixixixixixi...trus ke bagian fjb roda
dua..eh banyak motor2 yg dijual ya dari berbagai pabrikan,,dari sekian
thread jualan sempet jatuh hati sm si Ninin kluaran K yg krr150..2
tak..oh NOOOOO...hari genee ngajak minum bbm trus..oli samping
blom...haahh pusiinn atuuu..yg 250r ok juga..tapi apa DAYA tangan tak
sampai..hadoohh makin putus asa aja..kayana harapan tipis neeh gw punya
motor dengan berbagai banyak pertimbangan..

akir nya..suatu siang ane nemu thread nyangg jokul Mr TIGY REV
C..ajiibbb neh gan barangnya..MANTAAFF dehh..PICnya mulusss bett
barangnya..mesin juga masi OK bett pas di test..tanpa basa basi ane
mluncur ke kota seberang di cibubur via TOL use 4 wheel :hammer:
:ngakak: xixixixixixixi..bener gan..barang WOKEEEHHH..bsok nya juga tnpa
basa basi ane bayar deh tuh monggtornyaa..WAAHHHHH..akirnya gw punya
MACAN juga...MANTAAAFFFF..!! ini dia motornya lelaki,eh salah ya..itu
seh Bang Megy P..xixixixixixi.. :hammer: :ngakak:

2 hari beres2 si TIGY..tune up paling penting..ganti OLI..makin oke deh
si suparman (tigy ane)..tapi kok brasa pegel bgt ya pake TIGY..
ga kaya si Mr P dulu..dulu parahnya si Mr P gw uda ban bt45r n bt45 f
dengan ukuran 110/70/17 n 130/70/17 + velg lebar..ternyata si TIGY
dengan CW bawaan pabrik juga berat..

eh ternyata oh ternyata..salah dugaan ane stelah riding si
parman...berat si Parman ga berat2 amat..yg bikin
berat..KOPLINGnya+GAS..ga seenteng si Mr P dulu..

trus klo pagi susah bet dinyalain..ampe malu ane sm tetangga klo
didenger si Parman mau di start engine..(ane takut mereka mikir ane
dapat motor rusak gituuh bro..)hehehehehe..ternyata si TIGY emang bgitu
ya klo mesin dingin,,susah di nyalain..ampe skrg juga masi kaku nyalain
nya klo pagi2 ato pas mesin dingin..

trus klo digeber kenceng gasnya saat posisi ride ato keadaan diem
geteran motor kerasa bgt broo..

ampe pegel2 neh bdn gw...hahahahahaha..piss mas bro..just share aja soal
tigi revo ane..hehehehe..

mohon buat agan2 ku skalian...(eh salah..xixixixixi..) mohon mas bro bro
ku..ada tips2 buat saya mengenai perawatan TIGER kita tercinta ataw TIPS
tips ttg TIGER...mau ngilangin neh bunyi GLEK glek GLEK di mesin atas
TIGER..itu apa ya..secara ane pake oli MESIN MESRAN PERTAMINA SAE
20..xaxaxaxaxaxa.. (lg miskin gan,beli oli aja MESRAN,,xaxaxaxaxa..) jgn
dihina ya bro..

trus kopling berat klo di panjangin plat STUT kopling yg dibawah itu
kira2 gimana BRO BRO ku skalian..?? ada yg pernah aplikasi kan..

hehehehehehe..ok deh mas bro..just wanna share aja..jgn dimarah2in ya
Bro..NEWBIE neehh Broo di TIGY..sueerr deehh..no HOAXx..

subscribe uda lama disini..xixixixiixixi,,salam kenal ya Brother2 ku
skalian..thx all..

i love HTML..

+++gabe w/ suparman a.k.a kelly part 2..kelly = killer on the road++



********************************
Your mail has been scanned by IMMS
CAR Life Insurance
08/06/10 02:05:13
********************************

********************************
Your mail has been scanned by IMMS
CAR Life Insurance
08/06/10 09:03:18
********************************


[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/