Kl pake slider kaya yg biasa di pake sm motor2 berfairing gmn? Ada yg dah pernah make blm?
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
-----Original Message-----
From: Anggi Wirza <dj_wirza2006@yahoo.co.id>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Tue, 17 Aug 2010 21:15:40
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: Re: [honda-tiger] Engine bar, layak ato harus pakai???
rangka bengkok atau enggak, tergantung tebal braket engine bar yg di pake. kalo misalnya tebel di atas 1/2 cm wah pasti rangka yg kena. kalo tipis, yg bengkok paling baut atau enginebar itu sendiri..
tapi kalo besi braket enginebar gak tebel, jadinya kurang kokoh..
serba salah juga sih...
-AWP-It's Not About How Fast You Can Go, But How Smart You Can Ride..
--- Pada Sel, 17/8/10, patra putra <radenpatra@gmail.com> menulis:
Dari: patra putra <radenpatra@gmail.com>
Judul: Re: [honda-tiger] Engine bar, layak ato harus pakai???
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 17 Agustus, 2010, 7:26 PM
ikut nimbrung nih bro.
Tujuan awal engine bar memang seperti itu , melindungi mesin ketika terjatuh.
Kalo tangki nggak berani jamin.
Tapi kenyataannya ada , setiap terjadi kecelakaan...
engine bar memang berfungsi, melindungi mesin
tapi Chasiss/rangka mesin malah kena efek dari kecelakaan.
jadi menurut ane, engine bar masih sekedar variasi.
On 8/16/10, dhimas aditya rahardja <dhiemustar@yahoo.com> wrote:
> Salam kenal brader...
> ane Dhimas, bru pake Tigi sekitar 1 thun.
> mhon info, (sory klo so tau) engine bar tu d pke untk meminimalsir sgala
> bntuk kerusakan pda mesin, tanki,stang jk terjai benturan. tul gak ya?
> trus bntuknya sndri kan mcem2 tuh? bgusnya yg gmana ya? bkannya ktebalan bar
> jg jd itungan?
> thanks...
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
--
------ energized by Compaq---------
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------