Tuesday, August 17, 2010

Re: [honda-tiger] Engine bar, layak ato harus pakai???

 

rangka bengkok atau enggak, tergantung tebal braket engine bar yg di pake. kalo misalnya tebel di atas 1/2 cm wah pasti rangka yg kena. kalo tipis, yg bengkok paling baut atau enginebar itu sendiri..
tapi kalo besi braket enginebar gak tebel, jadinya kurang kokoh..
serba salah juga sih...

-AWP-It's Not About How Fast You Can Go, But How Smart You Can Ride..

--- Pada Sel, 17/8/10, patra putra <radenpatra@gmail.com> menulis:

Dari: patra putra <radenpatra@gmail.com>
Judul: Re: [honda-tiger] Engine bar, layak ato harus pakai???
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 17 Agustus, 2010, 7:26 PM

 

ikut nimbrung nih bro.

Tujuan awal engine bar memang seperti itu , melindungi mesin ketika terjatuh.

Kalo tangki nggak berani jamin.

Tapi kenyataannya ada , setiap terjadi kecelakaan...

engine bar memang berfungsi, melindungi mesin

tapi Chasiss/rangka mesin malah kena efek dari kecelakaan.

jadi menurut ane, engine bar masih sekedar variasi.

On 8/16/10, dhimas aditya rahardja <dhiemustar@yahoo.com> wrote:

> Salam kenal brader...

> ane Dhimas, bru pake Tigi sekitar 1 thun.

> mhon info, (sory klo so tau) engine bar tu d pke untk meminimalsir sgala

> bntuk kerusakan pda mesin, tanki,stang jk terjai benturan. tul gak ya?

> trus bntuknya sndri kan mcem2 tuh? bgusnya yg gmana ya? bkannya ktebalan bar

> jg jd itungan?

> thanks...

>

>

>

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

>

--

------ energized by Compaq---------

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___