Monday, July 12, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Re: Ditilang ama pak polisi

 

rekan2 sekalian,

akhirnya gue jumat kemaren dateng ke pengadilan. gue dateng jam 8 pagi... and ternyata kalo hari jumat tuh pada senam / Olah Raga dulu... so ya nunggu... begitu turun dari motor lsg pada ngerubungin.... "mo di bantu gak ???" gw pikir2 dr pd lama2 ya udah ngobrol dikit dia minta 100 rebu buat denda tilang nya ama jasa nya (Rp. 75.000 and 25.000). tunggu gak ampe 1/2 jam. beres.

quote:

nggak sampai 100rb kok. rata2 40-60rb. ada anjuran dari temen gue yang masuk akal banget. berhubung disana banyak calo, gue pernah dibilang gini "kalo lo udah sampai di pengadilan, percuma pake calo, mending pas ditilang aja sisipin duit ke polis buat diam". nggak mendidik tapi masuk akal biar situ nggak pake calo disana.


gw di sono ngobrol ama mbak2 (cakep loh!) dia ternyata ditilang juga... padahal udah di selipin... eh ternyata di tambahin pasal penyogokan kt nya.... wah... hahah apes neh gw pikir!

tips, kalo tilang jam 9, datang aja jam 10. datang jam 9, dijamin masih rame banget.. hehehe :)

betul banget nih!! kalo hari jumat dateng nya jam 10 ajah... hehehe

__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___