Friday, July 9, 2010

Re: [Yamaha-Matic] Kaos UG 3 !!

 

Bro. Masih bs pesan kaosnya? Kl ga ikut ke UG bisa pesan kaosnya kan?

Salam


From: Andreas / D1234S <andreas_abban@yahoo.co.id>
Sender: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Date: Thu, 8 Jul 2010 23:30:59 +0800 (SGT)
To: Yamaha-Matic@yahoogroups.com<Yamaha-Matic@yahoogroups.com>
ReplyTo: Yamaha-Matic@yahoogroups.com
Subject: [Yamaha-Matic] Kaos UG 3 !!

 

Dear all... kaos UG 3 dalam tahap finishing tadi terakhir saya ke konveksinya, bila tidak sempat dikirim sebelum ke UG maka akan saya bawakan ke UG langsung, bagi yang tidak ikut ke UG saya akan kirim hari senin sepulang dari UG. Mohon maaf.

Oia saya mau data ulang pemesan kaos yang sudah bayar :

1.   Andreas A.M.S  --> Berangkat UG
2.   Harun --> Berangkat UG
3.   Permadi --> berangkat UG
4.   Irwan ---> Berangkat UG
5.   Khamal ---> Berangkat UG
6.   Sephia
7.   Sephia
8.   Didi
9.   Didi
10. Didi
11. Didi
12. Neal
13. Nanang
14. Zoel
15. Kendedes
16. Agung
17. Aries M.U
18. Aan Bobo

demikian di data saya... mohon segera konfirmasi bagi yang sudah memesan dengan di beri tanda seperti diatasnya agar saya mudah menghubungi nya bila memang terjadi harus saya bawa ke UG. Thanks lagi.

Regards,

Andreas (D1234S)

MOTORev Magazine - Rep. Bandung & Jawa Barat
022-7015 2692
0856.225.2004
YM! : andreas_abban@yahoo.co.id
join juga : motorrev@yahoogroups.com untuk informasi roda 2 terkini



__._,_.___
Recent Activity:
please visit http://www.yamaha-matic.org

"Misi dan Visi Yamaha-Matic Mailing List (YMML)adalah komunitas yang mengajak member milist untuk kompak, guyub, bisa saling berbagi rasa dan tolong menolong, dan membawa kemajuan bagi dunia otomotif khususnya para pembesut dan penggemar Yamaha Matic."
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___