Monday, July 19, 2010

Re: [HVC] [SHARE] Konsumsi bensin vario

 

ada pak, jual motornya ganti dengan motor lain. Kalo masih gak irit juga, jual
lagi. Trus gitu aja pak sampe dapet yang lebih irit. Hehehe....
Vario saya yang baru umur 5 bulan juga sekitar segitu pak. Paling efisien ya
sekitar 40 km/l waktu saya coba jalan ke puncak.
Kalo menurut saya vario itu agak boros karena jedah antara start (keadaan diam)
dan waktu mulai jalannya terlalu jauh (ketika memutar gas). Saya sih blum pernah
nanya ke mekaniknya apakah jedahnya ini bisa disetting lebih singkat. Kalo
setting gas dan angin wah saya kurang ngerti tuh.

Rgrds
-Marjo-

________________________________
From: Boby <langithitam@gmail.com>
To: honda-vario@yahoogroups.com
Sent: Mon, July 19, 2010 12:50:03 AM
Subject: [HVC] [SHARE] Konsumsi bensin vario

Dear Variouz,

Share dong bro, pemakain bensin kalian km/lt
Vario (ktnya) standarnya 39 km/lt,
sumber<http://kafebiker.com/perbandingan-motor-metik-honda-vario-yamaha-mio-kymco-free-lx-suzuki-spin#more-239>

Ane ndiri cmn 30 km/lt. Termasuk boros ya?
Ada kiat2 ga supaya bensin bs lbh irit (diluar cr mengendarai motor ya..)
( Misalnya seperti mengatur setingan gas & angin) tp tnp mengurangi
performance kl bs..

PS : Jgn ksh saran bensin campur (bensin campur dorong) atw simpen di garasi
aj ya, hehee

Regards,
Boby

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___