Monday, July 12, 2010

Re: [honda-tiger] Ucapan Terima Kasih

 

Bro cepy....

wah yang tadi siang di padalarang yah bro.... salam kenal bro gw rusdi HTML 0729
(JZ 09 HNC)... tadi siang gw sama rekan2 RAPI RIDER habis menghadiri MUSDA RAPI
Daerah Jawa Barat di Ciater.... salam kenal bro... sayang tadi langsung jalan...
padahal kita tadi pada mau makan2....

HNC

________________________________
From: "< cC 3 pP¥ >" <cepy_09@yahoo.co.id>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Sun, 11 July, 2010 21:42:10
Subject: [honda-tiger] Ucapan Terima Kasih

Dear Momod,

Numpang cerita yah..

Tadi sore jam 15.00 saya balik dari bandung sendirian, ketika di pom bensin
padalaran, saya ketemu sama Rider gabungan (Ga nanya klub atau komunitas apa)
yang salah satu anggotanya sedang mengisi bensin.

Setelah mengisi bensin buat tigi, saya lihat rekan-rekan rider lagi pada break
juga buat nunggu rekannya yang sedang mengisi bensin. Karena saya sendirian,
saya coba menyapa rider tersebut dan meminta izin agar join bersama mereka.

Alhasil sayapun di izinkan, dan akhirnya saya gabung bersama rombongan tersebut.
Dan salah satu dari rombongan tersebut adalah anggota HTML dengan no NRA 0729.
Sebenernya ada beberapa rekan2 HTML yg lain, tp saya ga lihat nomornya.

Mereka akhirnya memutuskan untuk break di Cianjur untuk makan. Sementara saya
memutuskan untuk pamit guna melanjutkan perjalanan.

Terima kasih buat mas bro yang sudah mengizinkan saya (yang belom punya NRA) utk
gabung di rombongan tersebut. Benar benar antara rider "Brotherhood Has No
Limit"

Salam brotherhood for everyone..

Sent from my Rock n RideBerry®

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___