Monday, July 12, 2010

Re: [honda-tiger] Thanks buat Bro HTML 1617

 

Mantaf bener dan bangga dengan persodaraan HTML... two thumbs up

________________________________
From: Adi Siswadi <asiswadi@hotmail.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Sun, July 11, 2010 9:05:55 PM
Subject: [honda-tiger] Thanks buat Bro HTML 1617

 

Rekan-rakan sekalian

Pada hari Jumat, 9 Juli 2010 sekitar jam 18.30 saat Jakarta sedang dilanda hujan
yang lumayan lebat, saya sedang berkendara di tengah kemacetan di jalan
underpass jl. Angkasa menuju Gunung Sahari. Di tengah kemacetan ini, tiba-tiba
mesin tiger saya mati. Saya mencoba menghidupkan dengan electric starter tapi
gagal. Saya coba mengengkolnya juga belum ada hasil. Seorang pengendara tiger
mendekat dan bertanya "Kenapa Bro?" Saya jawab bahwa mesin saya mati. Menurut
beliau memang begitu karakter tiger. Saya kira hanya tiger saya doang yang
begitu. Kemudian beliau mendorong tiger saya dengan kakinya sambil saya mencoba
menghidupakan dengan electric starter. Tak lama tiger saya berhasil hidup. Bro
yang belum sempat saya ketahui namanya ini sempat menyapa saya. Tapi tak lama
karena lampu sudah hijau beliau pamit melanjutkan perjalanan dengan arah yang
berbeda dengan saya. Saat itu saya melihat stiker HTML 1617 pada motor beliau.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan salam kenal. Suatu saat kita ketemu
lagi ya Bro.....

Salam,

Adi Siswadi

__________________________________________________________
New Windows 7: Find the right PC for you. Learn more.
http://windows.microsoft.com/shop

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___