Wednesday, July 21, 2010

RE: [honda-tiger] Pengakuan/Klarifikasi HTML 1989

 

Walaikum salam wr wb

Santai aja kali bro, selain safety riding anda juga harus smart riding bro

Ngebayangin kalau gw harus make sepatu buat ke mini market/ATM yang jaraknya
cuman radius 5 KM

From: honda-tiger@yahoogroups.com [mailto:honda-tiger@yahoogroups.com] On
Behalf Of Fauzan Adiya
Sent: 20 Juli 2010 20:58
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Pengakuan/Klarifikasi HTML 1989

Ass, wr, wb, Salam sejahtera semua...
Saya Fauzan Aditya NRA 1989 HTML Jaksel, mohon maaf semuanya buat member dan

juga HSRT khususnya dan pecinta safety riding pada tanggal 20 Juli 2010 jam
18.30 wib, di seputaran Jl. Raya Margonda.. yang kebetulan motor saya di
pakai
oleh orang tua saya untuk mengantar ibu saya ke klinik Fisioteraphy di
sekitar
Jl. Raya Margonda, pada saat berangkat. saya tidak tau kalo orang tua saya
tidak
memakai sepatu (pakai sendal) saya tau itu tdk safety buat ayah saya, sekali

lagi buat temen2 pecinta safety riding saya mohon maaf atas kejadian
tersebut
dan ini contoh buat temen2 semua apabila meminjamkan motornya ke teman,
saudara,
ataupun orang tua nya agar diberikan gambaran tentang pentingnya safety
riding,
dan saya tdk akan mengulangi lagi agar ke depanya bisa lebih baik.

Wasalam,,,
Fauzan Aditya HTML 1989

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___