Wednesday, July 21, 2010

Re: [honda-tiger] Pengakuan/Klarifikasi HTML 1989

Salute... buat Om Fauzan, kejujuran itu terkadang menyakitkan tapi pada akhirnya tetap lebih baik....Mudah2an kedepannya kita semua bisa lebih menghargai keselamatan diri sendiri dan Orang lain pada saat berkendara & menerapkan safety riding secara baik n benar, karena yang mempergunakan fasilitas umum*jalan raya* bukan hanya kita.
Sekali lagi Standing Applause buat Om Fauzan.

Rgd's
AmS
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Fauzan Adiya <ozn_ajah@yahoo.com>
Sender: honda-tiger@yahoogroups.com
Date: Tue, 20 Jul 2010 06:57:53
To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-tiger@yahoogroups.com
Subject: [honda-tiger] Pengakuan/Klarifikasi HTML 1989

Ass, wr, wb, Salam sejahtera semua...
Saya Fauzan Aditya NRA 1989 HTML Jaksel, mohon maaf semuanya buat member dan
juga HSRT khususnya dan pecinta safety riding pada tanggal 20 Juli 2010 jam
18.30 wib, di seputaran Jl. Raya Margonda.. yang kebetulan motor saya di pakai
oleh orang tua saya untuk mengantar ibu saya ke klinik Fisioteraphy di sekitar
Jl. Raya Margonda, pada saat berangkat. saya tidak tau kalo orang tua saya tidak
memakai sepatu (pakai sendal) saya tau itu tdk safety buat ayah saya, sekali
lagi buat temen2 pecinta safety riding saya mohon maaf atas kejadian tersebut
dan ini contoh buat temen2 semua apabila meminjamkan motornya ke teman, saudara,
ataupun orang tua nya agar diberikan gambaran tentang pentingnya safety riding,
dan saya tdk akan mengulangi lagi agar ke depanya bisa lebih baik.

Wasalam,,,
Fauzan Aditya HTML 1989





[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-tiger-digest@yahoogroups.com
honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/