Tuesday, June 8, 2010

Re: [HVC] keanggotaan

 

wah sama nih om dodo..saya jg baru ikutan millist ini dan nga slalu bsa kopdar,mgkn klo sempet2 kita pengen kopdar2 nih,barengan yuk..tengsin sdirian hehehehe..
pengen tukar2 pengalaman naik bembem vario :0

salam bembem,
Mgemahatta

________________________________
From: widodo Tirtosudarmo <widodo_t@ymail.com>
To: honda-vario@yahoogroups.com
Sent: Mon, June 7, 2010 2:10:13 PM
Subject: [HVC] keanggotaan

ass..... mau numpang gabung, saya udah masuk di forum HVC #5123, tapi belum daftar anggota HVC. bagaimana caranya, kalau belum bisa kopdar, barang kali form bisa lewat email dulu dan uangnya ditransfer?

lalu saya juga ingin berbisnis dengan HVC, mungkin dengan sisitim bagi hasil, atau cara lain yang bisa dibicarakan lagi.
saya juga agen dari PT. TELKOM, ingin menawarkan kerja sama memasarkan pemasangan port, speedy (semuanya gartis, dan banyak diskon), juga pemasangan yesstv ( ada disconnya). pokoknya semua kami service.

sementara waktu begitu ajadulu dech, mudah2an saya bisa diterima jadi anggota HVC, dan kita juga bisa ber mitra dalam berbisnis


wwass...
widodo t.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
"I'M VARIO"
www.varioclub.com
.

__,_._,___