Monday, June 14, 2010

Re: Bls: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya

Pert**ina blm kenal Total Quality Management :D makanya ga maju maju;p kalah mulu sama tetangga;p udh gitu jadi sapi perah penguasa pula hehehe..

Best Regards,


Surya D.Pambudi

-----Original Message-----
From: "Putrisa Glo" <putrisafeby@yahoo.com>
Sender: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Mon, 14 Jun 2010 06:53:08
To: <honda-vario@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya

Setuju. Bukan ga cinta produk lokal.. Tp kl kualitas produk dan SDM d SPBU seperti itu, ya mending pake produk lain..

Putrisa Glo
B 6092 STO
Red Vario

Sent from my GloPoeBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

-----Original Message-----
From: dArmA <dxwave@gmail.com>
Sender: honda-vario@yahoogroups.com
Date: Mon, 14 Jun 2010 13:29:56
To: <honda-vario@yahoogroups.com>
Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya

Nah tuh, kenapa ada sebagian konsumen ngga mau dan ragu ngisi di pom
pertamina (kecuali kepepet :D), bukan masalah karena ngga nasionalis
ngga cinta bangsa, Tapi klo sampe motor rusak gara gara bahan bakar
kotor atau kadar oktan tidak benar, emengnya negara mau gantiin biaya
service ato menggantikan sparepart yg rusak ??! :D :D hehehe...

Semoga menjadi pehatian Pertamina dalam hal pengawasan trhadap kondisi
pom2 bensinnya. Baik dari segi kualitas yg dijual, kondisi pom nya
bahkan oknum2 penjual dan petugas nya.

Salam,
dArmA,
HV Putihijau.

On 6/14/10, Dedyse :-) smile <daniya_dedi@yahoo.com> wrote:
> parah...emang pertamina....jarang yg bener karyawannya..pd nyatut
> literan..yg pernah aye alami, di pom pdk labu,mangga besar dpn glodok(skr
> dah di tutup..mampus luh) di jln cilandak dkt pertigaan(pernah di tutup,tp
> skr dah buka lagi ganti pemilik/manajemen ples pake spanduk..klo menjamin
> literannya pas) .. .trus...bla2....lupa.he3yg kesel lagi isi bensin di
> pasti pas..ga lama lm kmudian mobil aye mogok....pas dicek filter
> bensin..ada airnya :-( mogok sampe 10 kali...sampe tuh air abis..
> *beda sama shell...blm lg klo bayar pake kartu kredit. di shell kaga kena
> cas..klo di pertamina kena cas 3 persen...:-(
>
> mari jaga dan jalin terus tali silahturrahmi,sesama umat manusia
>
> --- On Sun, 6/13/10, bambang prio <bamby_osprey@yahoo.co.id> wrote:
>
> From: bambang prio <bamby_osprey@yahoo.co.id>
> Subject: Bls: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya
> To: honda-vario@yahoogroups.com
> Date: Sunday, June 13, 2010, 9:24 PM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Buat All Bro Vario,
>
> Kalau punya kejadian aneh pada saat pengisian bahan bakar sdh coba utk
> komplain ke Manager atau SPV SPBU tsb. Kalau tdk ada tanggapan sama sekali
> kita tulis di surat pembaca pada aja gmn?
>
> Mungkin ada solusi lain yg lebih pas agar teman2 yg lain tdk ikut mengalami
> hal yang sama.
>
>
>
> Thanks,
>
>
>
> Bambang Prio Laksono
>
> Blue Vario
>
> B 6382 TOZ
>
>
>
>________________________________
>
> Dari: "dennysye@yahoo.com" <dennysye@yahoo.com>
>
> Kepada: honda-vario@yahoogroups.com
>
> Terkirim: Sen, 14 Juni, 2010 07:41:58
>
> Judul: Re: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya
>
>
>
> Wah..thanks bgt ney info nya bro... Itu ga beda jauh sama petronas yg di jln
> raya lenteng agung arah ke ps.minggu bro... Udh 3 kali ane ngisi
> bensin,kembalian nya slalu ga ada..misalkan ane isi full tank trus jumlah yg
> qta isi Rp 18.100 qta kasih uangnya Rp 20.000 yg di kembaliin nya cm Rp 1000
> bukan nya Rp 1.900 alesannya ga ada 900 peraknya... Makanya ane jd kapok deh
> ngisi di petronas lenteng agung...
>
> Sent from my BlackBerry®
>
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
>
>
> -----Original Message-----
>
> From: "Putrisa Glo" <putrisafeby@yahoo.com>
>
> Sender: honda-vario@yahoogroups.com
>
> Date: Sun, 13 Jun 2010 05:41:58
>
> To: <honda-vario@yahoogroups.com>; <glo_drum@yahoo.com>
>
> Reply-To: honda-vario@yahoogroups.com
>
> Subject: [HVC] Hati2 di SPBU Jl. Kemang Raya
>
>
>
> Friends, gw mau sharing.. kejadian ini baru gw alami tadi siang jam 11.30.
> Ketika sedang melintasi kemang dan melihat SPBU Pertamina, Jl. Kemang Raya,
> spontan gw mampir dan niat utk isi pertamax. Sebenarnya jarum indikator d
> vario gw msh berada 2 garis d atas garis merah, cm krn gw pikir drpd besok
> bolak balik, mending skalian isi aja.
>
>
>
> Gw blg ke petugasnya tuk isi Rp.10.000. Mmg gw ga perhatikan petunjuk d
> mesin pengisi, krn gw pikir ga akan ada apa2. Bgtu slsai, gw lgsg keluar dan
> siap2 untuk ambil ke arah kanan. Tp gw perhatiin jarum indikator hanya
> bertambah sedikit. Pdhl gw perkirakan, setelah gw isi spuluh ribu perak,
> seharusnya sdh mendekati full tank. Krn penasaran, gw masuk lg dan balik ke
> petugas yg td (kbtulan stlh gw blm ada kendaraan lain yg isi d tmpat dia
> jaga). Trus gw komplen, gw blg knp jarum indikatornya cm naik sedikit? Dia
> diem aja. Stelah gw perhatikan angka d mesin pengisinya, ternyata dia hanya
> mengisi 1 liter saja ke vario gw. Spontan gw marah2 ke dia, karna merasa
> tertipu. Jumlahnya uangnya memang tdk seberapa, tp itu sudah keterlaluan.
>
>
>
> Akhirnya dia mengisi lg senilai Rp. 3500 dan tdk keluar sdikitpun kata maaf
> dr petugas tersebut. Bayangkan kl dlm sehari mrka bs menipu bbrp kendaraan,
> brp keuntungan yg akan mrka dapatkan?
>
>
>
> Sorry kl jadinya spti curhat ga penting. Cm berharap teman2 lebih waspada
> aja. Ternyata SPBU d kawasan elit jg tdk lepas dr penipuan seperti ini.
>
>
>
> Rgds,
>
>
>
> Poetrisa Glo
>
> B 6092 STO
>
> Sent from my GloPoeBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung
> Teruuusss...!
>
>
>
> ------------------------------------
>
>
>
> "I'M VARIO"
>
> www.varioclub.comYahoo! Groups Links
>
>
>
> ------------------------------------
>
>
>
> "I'M VARIO"
>
> www.varioclub.comYahoo! Groups Links
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>



[Non-text portions of this message have been removed]



------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links



------------------------------------

"I'M VARIO"
www.varioclub.comYahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-vario/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-vario/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
honda-vario-digest@yahoogroups.com
honda-vario-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-vario-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/