Sunday, June 6, 2010

[honda-tiger] motor off road 5 bulan

 

Halo mas bro...
mohon pencerahan
ane baru pulang dari batam, terus tuch si tigi sudah off road 5 bulan..
pas ane kick starter, gak bisa on on indikator aki nyala
ane dah coba kick starter berulang-ulang tetep gak bisa
gimana caranya supaya bisa start engine...
terus ane mau bawa ke bengkel ban udah kempes jarak bengkel ( ahass ) lumayan jauh, punya info montir ( khusus tigi ) yang bisa dateng ke rumah gak? lokasi ane dikomplek PLN kemanggisan.
thanks before bro...

salam

aseptea

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
.

__,_._,___