Saturday, March 27, 2010

Re: [yamaha_scorpio] Salam kenal "Nyubi"

 

Makasih Ki_Bayu

Salam kenal kembali...
Saya di Citra Swarna daerah pemda blok A coca-cola; Jatiasih Mas Bro...

Deket ya... He he. Bumi Dirgantara itu yg masuknya deket pemancingan itu kan ya?

Salam

wto/"piombladhus" B6817KEL


From: Ki_ Bayu <smbanten@gmail.com>
Date: Sat, 27 Mar 2010 11:33:29 +0700
To: <yamaha_scorpio@yahoogroups.com>
Subject: Re: [yamaha_scorpio] Salam kenal "Nyubi"

 

Salam kenal juga ya....
Ane di Bumi dirgantara permai, jati asih.
Jalan brabtas DL no.5
Gw sering lewat ujubg aspal, PLN, TB Simatupang....
Gw pake Pio B 6679 KPB item.

Pada 26 Maret 2010 15:55, A N Rahmawanta <piombladhus@gmail.com> menulis:
 

Selamat sore para suhu dan scorpiomania..
 
Numpang kenal dan salam dari saya penghuni milis baru...
Terima kasih buat Om Moderator yg sudah mengijinkan saya bergabung di mailing list ini.
 
Nama: AN Rahmawanta, panggil saja: wto, Motor: Pio-std-mbladhus B 6817 KEL
Rumah: Jatiasih, Bekasi. Rute: Jatiasih-Cikunir-kalimalang-Gatsu-Palmerah, PP
 
Bagi para suhu yang melintas di arah tsb dan kebetulan melihat B 6817 KEL, silakan berkenan men-"thet-thot" saya he he... Sekalian sambil perkenalan, mau nanya soal swing arm si pio, yg akhir akhir ini bunyi berdecit bagaimana ya solusinya? apakah hrs dibongkar atau ada cara u/ mengatasinya seandainya sementara tanpa hrs dibongkar dahulu? terima kasih..
 
matur nuwun, atas perhatiannya
 
salam
wto/"piombladhus"

__._,_.___
Recent Activity:
1.. 2.. 3.. 4.. 5..!
Happy 6th Anniversary MiLYS!

===================================================
Biasakanlah hapus pesan-pesan yang tidak perlu
SAVE the limited BANDWITH PLEASE..!
===================================================

- Sampaikan kritik & saran ke milys@googlegroups.com
- Untuk ber-OOT silahkan join milist Gelys kami. Ajukan permintaan
pada saat Kopdar kepada pengurus MiLYS. Syarat & ketentuan berlaku.

======================================================================
.:::Ride Safely & Respect Others:::.
Safety Riding: All day long main lamps ON & wear only SNI helmets
======================================================================

.

__,_._,___